FIFGROUP Raih Corporate Reputation Awards 2022

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Sabtu, 30 Juli 2022 18:18WIB
FIFGROUP raih Corporate Reputation Awards 2022

PT Federal International Finance (FIFGROUP), yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, berhasil meraih penghargaan yang diberikan oleh The Iconomics dalam acara Indonesia PR Awards 2022, pada Jumat (29/7/2022).

Dalam kesempatan yang berbahagia tersebut, FIFGROUP menerima penghargaan Corporate Reputation Awards 2022 kategori Pembiayaan Di Atas Rp15 Triliun. Penghargaan itu diterima Corporate Communication and Corporate Social Responsibility (CSR) Deputy Division Head FIFGROUP, Robertus Benny Dwi Koestanto secara virtual.

Benny, dalam glory speech menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas penghargaan yang diberikan. “Terima kasih kepada The Iconomics, Founder and CEO The Iconomics, Pak Bram S. Putro, dan tim serta dewan juri, atas kepercayaan dan penghargaan Corporate Reputation Awards 2022, yang diberikan kepada FIFGROUP. Semoga penghargaan ini dapat menjadi suntikan semangat bagi kami agar terus bersemangat dan mempertahankan reputasi yang positif sehingga dapat memberikan manfaat bagi banyak orang.” Katanya.

Public relations (PR) adalah garda terdepan dalam mengawal citra dan reputasi positif perusahaan. Corporate Reputation Awards 2022 diberikan atas penelitian yang dilakukan dan pemikiran bahwa publisitas memainkan peran yang besar dalam membangun reputasi perusahaan. Penilaian reputasi perusahaan sendiri oleh The Iconomics meliputi berbagai parameter, yaitu: Business & Commercial Reputation, People & Leadership Reputation, dan Social & Citizenship Reputation.

Dalam Indonesia PR Awards 2022 tersebut, juga diberikan penghargaan lain yaitu “PR Strategy Award 2022”, di mana parameter penilaian dari PR Strategy adalah Logical Reasonings, Ideas Creativity, Quantity of Activities, Quality of Activities, Results Effectivity dan Efficiency.

Acara dibuka dengan Welcome speech dari Bram S. Putro selaku Founder and CEO The Iconomics dan dilanjutkan dengan keynote speech dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno, Chairman of PERHUMAS & Head of Corporate Communications Astra, Boy Kelana Soebroto, dan Kepala Bidang Komunikasi Publik – Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) DKI Jakarta, Nuruning Septarida. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Kongres Dunia SUBUD Ke-16 di Palangka Raya

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Wagub Kalteng) H. Edy Pratowo Hadiri dan Membuka acara Kongres Dunia…