Hadirkan 56 Titik Layanan GraPARI di Seluruh Wilayah Kalimantan, Telkomsel #BukaSemuaKemudahan bagi Pelanggan Setia

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Jumat, 16 Februari 2024 14:12WIB
Telkomsel hadirkan GraPARI di 56 titik wilayah Kalimantan menambah pilihan akses layanan bagi pelanggan untuk mendapatkan produk dan layanan unggulan
  • Telkomsel menghadirkan GraPARI di 56 titik wilayah Kalimantan yang akan menambah pilihan akses layanan bagi pelanggan untuk mendapatkan produk dan layanan unggulan..
  • GraPARI memberikan berbagai kemudahan yang dapat memaksimalkan pengalaman pelanggan meliputi aplikasi MyTelkomsel, Asisten Virtual Telkomsel, Call Center 24 jam dan GraPARI di seluruh wilayah Indonesia.
  • Selain itu, pelanggan Telkomsel dan IndiHome yang akan datang ke GraPARI juga dapat memanfaatkan fitur Reservasi GraPARI yang dapat diakses melalui MyTelkomsel.

Telkomsel sebagai leading convergence services di Indonesia bersemangat untuk terus mengakselerasikan hadirnya ragam solusi dan inovasi yang menyeluruh dan #BukaSemuaKemudahan bagi seluruh pelanggan mendapatkan pengalaman layanan terdepan. Salah satu perwujudan semangat Telkomsel tersebut direalisasikan dengan mendorong upaya peningkatan operasional titik layanan pelanggan dengan hadirnya GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan tetap berupaya mengambil peran terdepan dalam melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel melalui layanan GraPARI akan menambah pilihan akses layanan bagi pelanggan untuk mendapatkan produk dan layanan unggulan.

Telkomsel menghadirkan GraPARI di 56 titik wilayah Kalimantan yang akan menambah pilihan akses layanan bagi pelanggan untuk mendapatkan produk dan layanan unggulan.

Manager Customer Care and Retention Region Kalimantan, Dwi Esti Putri mengatakan, dengan hadirnya Fixed Mobile Convergence (FMC), selain memberikan pengalaman konektivitas terbaik kami juga selalu berupaya mengoptimalkan dan mempermudah pelayanan kepada pelanggan Telkomsel maupun IndiHome. Dari sisi pelayanan GraPARI menghadirkan berbagai kemudahan yang dapat memaksimalkan pengalaman pelanggan untuk akses konektivitas broadband yang lebih seamless, guna mendukung berbagai kebutuhan dan aktivitas gaya hidup digital masyarakat. Berbagai channel pelayanan yang dihadirkan meliputi aplikasi MyTelkomsel, Asisten Virtual Telkomsel, Call Center 24 jam dan GraPARI di seluruh wilayah Indonesia.

Telkomsel menghadirkan GraPARI di 56 titik wilayah Kalimantan yang akan menambah pilihan akses layanan bagi pelanggan untuk mendapatkan produk dan layanan unggulan.

Saat ini 56 titik GraPARI telah tersebar di beberapa lokasi di Kalimantan antara lain GraPARI Balaikarangan,GraPARI Balikpapan A Yani, GraPARI Banjarbaru HM Noor, GraPARI Banjarmasin, GraPARI Bengkayang, GraPARI Bontang, GraPARI Kapuas, GraPARI Ketapang, GraPARI Lambung Mangkurat, GraPARI Mall Balikpapan Baru, GraPARI Mempawah, GraPARI Muara Teweh, GraPARI Nanga Pinoh, GraPARI Ngabang, GraPARI Nunukan Pahlawan, GraPARI Palangka Raya, GraPARI Pelaihari Angsau, GraPARI Penajam Propinsi, GraPARI Pontianak, GraPARI Samarinda, GraPARI Samarinda Awang Long, GraPARI Sangatta Yos Sudarso, GraPARI Sanggau, GraPARI Tarakan, GraPARI Teuku Umar Pontianak, dan beberapa GraPARI lainnya yang dapat diakses secara lengkap melalui website www.telkomsel.com/contact-us/my-grapari.

Telkomsel terus berupaya untuk menghadirkan layanan dan solusi konektivitas digital yang melebihi ekspektasi para pengguna. Semenjak bergabungnya IndiHome ke Telkomsel, telah banyak dihadirkan inovasi baru yang semakin mempermudah pelanggan baik dari sisi pelayanan maupun sisi pengalaman digital. Dapat dilihat saat ini di seluruh GraPARI dapat melayani pemasangan baru layanan IndiHome, upgrade kecepatan, penambahan fitur serta memberikan solusi digital terbaik bagi para pengguna IndiHome. Kemudahan bagi pelanggan Telkomsel & IndiHome yang akan datang ke GraPARI juga diwujudkan dengan fitur Reservasi GraPARI yang dapat diakses melalui MyTelkomsel. Informasi lebih lanjut dapat diakses di tsel.me/GraPARI.

Telkomsel menghadirkan GraPARI di 56 titik wilayah Kalimantan yang akan menambah pilihan akses layanan bagi pelanggan untuk mendapatkan produk dan layanan unggulan.

“Seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome akan selalu kami berikan kemudahan dalam menikmati pelayanan yang relevan dalam berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, guna mengakselerasi pemerataan dan kesetaraan pengalaman dalam pemanfataan layanan gaya hidup digital yang lebih inklusif dan berkelanjutan. Ke depannya, Telkomsel juga mengembangkan layanan after sales yang tidak terbatas pada cara berlangganan paket atau produk tapi juga edukasi use case pemanfaatan WiFi untuk menciptakan ekosistem smart home yang kini semakin popular,” tutup Esti. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Transaksi Keuangan, Barang dan Jasa Selama FBIM dan FKN 2025 Capai Rp20 Miliar

Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Festival Kuliner Nusantara (FKN) 2024 berakhir, dan ditutup  Gubernur…