Lestarikan Kuliner Nusantara, Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya hadirkan Promo Nasi Liwet

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Kamis, 1 Februari 2024 19:38WIB
Sajian Nasi Liwet di Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya.

Indonesia terkenal dengan kulinernya yang beragam, dari Sabang hingga Merauke memiliki ciri khas makanan dan minuman masing-masing.

Untuk itulah Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah senantiasa ingin selalu berpartisipasi dalam upaya pelestarian ragam kuliner khas Nusantara.

“Dalam periode Januari-Februari 2024 ini, kami menghadirkan Nasi Liwet dengan cita rasa khas hotel kami yang dapat dinikmati masyarakat,” kata Executive Chef Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Julius Peter, Kamis.

Dia menyampaikan, Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya sengaja menghadirkan sajian Nasi Liwet karena merupakan salah satu menu makanan tertua di Indonesia.

Berasal dari kota Solo ataupun juga tanah Sunda, sajian ini telah menjadi salah satu kuliner populer yang digemari masyarakat Indonesia bahkan mancanegara.

Julius Peter mengatakan dengan semakin berkembangnya zaman, dunia kuliner pun juga berkembang dan di Indonesia sendiri, dunia kulinernya pun mulai mengadopsi kuliner mancanegara.

“Sebagai bagian dari warga Indonesia, Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya ingin tetap melestarikan kuliner Nusantara dan salah satunya kami lakukan dengan menghadirkan sajian ini,” jelasnya.

 Adapun Nasi Liwet ini disajikan sebagai bagian dari “Food Resolution” promo yang berjalan selama Januari dan Februari 2024. Untuk menu baru ini dibanderol dengan harga IDR 200,000,- dan dapat dinikmati beramai-ramai.

Sajian ini tersedia di Swiss-Cafe Restaurant mulai pukul 10.00-22.00 wib. Nasi Liwet Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya tersedia dalam porsi besar sehingga dapat dinikmati oleh empat hingga enam orang secara bersama-sama.

Di samping itu, untuk informasi lebih lanjut mengenai ragam hal tentang Swiss-Belhotel, masyarakat dapat mengakses situs web yang telah tersedia yakni https://www.swiss-belhotel.com/ . 

Swiss-Belhotel International saat ini beroperasi di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari 125 hotel, resor, dan proyek yang terletak di China, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kenya, Australia, Selandia Baru dan Tanzania.

Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan.

Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, China, Indonesia, Uni Emirat Arab,Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

FBIM Kalteng 2024 – Kabupaten Lamandau Juara I Putra, Barito Utara I Putri Lomba Manyipet

Lomba Manyipet pada Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Tahun 2024 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) untuk…