Promo Menarik Sambut HUT RI Ke-77 di Neo Palma Palangka Raya

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Minggu, 7 Agustus 2022 13:50WIB
Hotel Neo Palma Palangka Raya

Hotel Neo Palma Palangka Raya, menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 77 Tahun 2022, menyediakan sejumlah promo menarik yang berlaku hingga September 2022.

Adapun promo pada Neo Palma Hotel di antaranya Paket Ulang Tahun, dengan hanya Rp70 ribu net/orang untuk minimum 30 orang, sudah bisa mendapatkan fasilitas acara di Restoran Noodles Now selama empat jam, dilengkapi sound system standar dan menu- menu prasmanan beserta minuman.

Kemudian Romantic Dinner Package, yang terdapat dua pilihan paket yaitu mulai dari harga Rp400 ribu-Rp500 ribu net untuk dua orang.

Harga paket tersebut sudah termasuk dekorasi di meja yang bernuansa romantis, makan malam romantis beserta minuman untuk paket 400 ribu/nett/couple yang mendapat main course chicken steak dan fruit sparkling.

Sedangkan untuk paket Rp500 ribu/nett/couple mendapatkan meltique beef steak sebagai main course dan juga fruit sparkling.

Selain itu, juga tersedia promo Wedding Package. Paket pernikahan tersebut sudah termasuk wedding venue, standard sound system, gratis kamar bulan madu di Neo Room satu malam dan food tasting untuk lima orang.

Untuk food testing sendiri biasanya akan dilaksanakan satu minggu sebelum acara pernikahan. Bertujuan ketika pernikahan dilaksanakan, makanan yang disajikan sesuai kemauan dan selera konsumen atau tamu. Paket tersebut dibandrol dengan harga mulai Rp10 juta/nett untuk 100 orang.

“Kami dari manajemen Neo Palma Hotel selaku hotel jaringan Archipelago, selalu berusaha memberikan paket- paket spesial yang memudahkan dan menyesuaikan permintaan para tamu,” kata General Manager Hotel Neo Palma Palangka Raya, Prima Firmana.

“Paket-paket yang diluncurkan ini dikreasikan semenarik mungkin dari sisi harga dan juga konten, tetapi tetap tidak menghilangkan kesan mewah dan berkelas khas hotel berbintang,” katanya.

Sebagai bagian dari group operator Hotel Archipelago Hotels & Residence yang sudah mempunyai reputasi baik, pihaknya selalu mengutamakan kepuasan dan memanjakan para tamu dengan harga kompetitif dan menarik tanpa mengindahkan standar tinggi yang sudah dicanangkan. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…