Super Air Jet! Terbang Langsung ke TARAKAN dari BALIKPAPAN

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Senin, 14 November 2022 14:56WIB
Super Jet Air terbang langsung dari Balikpapan ke Tarakan

Kabar gembira! SUPER AIR JET segera menghubungkan langsung (nggak pakai transit) destinasi SUPER Favorit Tarakan di Kalimantan Utara (Kaltara) melalui Bandar Udara Juwata (TRK) dari Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur (BPN). Yuk, mulai persiapan rencana penerbangan dari sekarang dan jangan lupa catat momen pentingnya.

Maskapai berkode penerbangan IU ini akan memulai (segera terbang dalam waktu dekat) melayani penerbangan harian berjadwal (regular flight) 7x sepekan atau 1x sehari.

Menurut Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari, babak baru keseruan di rute SUPER Populer, yaitu rute penerbangan yang ramai diminati antarprovinsi (Kalimantan Timur ke Kalimantan Utara) akan membantu mewujudkan impian para travelers untuk melengkapi daftar destinasi SUPER Favorit di Indonesia bagian utara.

Mengapa harus ke Tarakan? kota yang berada dibagian utara Kalimantan dan terletak pada pulau tersendiri ini, menyuguhkan berbagai objek wisata budaya, bahari hingga alam yang sangat wajib dijelajahi serta menjadi sentra perdagangan maupun penjajakan berbagai peluang usaha, termasuk industri kreatif atau Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Rute SUPER Popular akan semakin ramai menjadi salah satu bentuk dukungan SUPER AIR JET untuk menggerakkan dan upaya berkontribusi dalam pemeretaan perekonomian Kaltim, Kaltara dan wilayah lain di sekitar.

Temukan penawaran spesial SUPER Hemat dengan jadwal terbang terbaik.

Rute SUPER Popular

No. Terbang

Jam Berangkat

Jam Tiba

Balikpapan (BPN) – Tarakan (TRK)

IU-694

18.40

19.50

Tarakan (TRK) – Balikapapn (BPN)

IU-695

06.30

07.40

Kalian harus tahu! Tidak ada perbedaan waktu, menggunakan Waktu Indonesia Tengah (GMT+ 08). Waktu keberangkatan sesuai kebutuhan para kawula muda mudi, pebisnis dan masyarakat. Penerbangan akan semakin mempermudah dan mempercepat aktivitas melalui penerbangan langsung dengan durasi berkisar 1 jam 10 menit serta menawarkan pilihan rute yang bervariasi dalam satu pulau.

Keuntungan terbang di rute Balikpapan – Tarakan – Balikpapan, ada kesempatan bisa melanjutkan penerbangan menuju destinasi SUPER Favorit lainnya.

Dari destinasi SUPER Favorit lainnya singgah di Balikpapan, untuk terkoneksi ke Tarakan.

Dari Tarakan, terhubung melalui Balikpapan, pilihan semakin luas menuju:

  • Jakarta Soekarno-Hatta (CGK) – Terminal 1A
  • Surabaya (SUB)
  • Yogyakarta Kulonprogo (YIA)
  • Bali (DPS)
  • Labuan Bajo (LBJ)
  • Kupang (KOE)
  • Makassar (UPG)
  • Palembang (PLM)
  • Tanjung Pandan Belitung (TJQ)
  • Bengkulu (BKS)
  • Batam (BTH)
  • Pekanbaru (PKU)
  • Padang (PDG)
  • Medan Kualanamu (KNO)
  • Pontianak (PNK)
  • Dan destinasi SUPER Favorit lainnya.

SUPER AIR JET menurut Direktur Utama SUPER AIR JET, Ari Azhari, mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, meliputi regulator, pengelola Bandar Udara SAMS Sepinggan Balikpapan – Angkasa Pura I dan Bandar Udara Juwata, pengatur lalu lintas udara: AirNav Indonesia, lembaga lainnya yang terkait atas kerjasama dalam memberikan pengalaman terbang berkesan menyenangkan kepada setiap tamu super (super guest).

Ayo, Buat Jadi Impianmu Bisa Terbang!

SUPER Ekstra: cuma-cuma (gratis) 20kg dapat mengakomodir barang bawaan atau bagasi di setiap penerbangan. Pembelian tiket menggunakan Kartu Kredit atau Kartu Debet Bank BNI langsung dapat lagi extra bagasi 10Kg. Tidak hanya itu, SUPER AIR JET memberikan tambahan ekstra bagasi 2Kg untuk para tamu super yang melakukan check-in melalui aplikasi mobile apps Super Air Jet. Bagi tamu Super yang belum memiliki aplikasi Super Air Jet, segera download aplikasinya melalui Play Store atau App Store.

Masih suka merasa bosan saat di udara? Tidak perlu khawatir, caranya mudah: download aplikasi Tripper melalui Play Store atau App Store. SUPER Entertainment akan memanjakan melalui hiburan gratis yang diakses dari handphone. Nonton film sepuasnya, main games, baca e-magazine, cari referensi lifestyle, lihat-lihat  vlogger, mengikuti podcast dan konten menarik lainnya.

Terbang SUPER Nyaman dengan pesawat generasi modern Airbus 320 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi. Fitur bagasi kompartemen kabin lebih luas, jarak antarkursi lega, interior futuristik dan kursi ergonomis.

Jangan lupa, kesempatan bisa berjumpa langsung SUPER Crew, para awak pesawat yang tampil kekinian, modis, enerjik yang selalu siap menyambut setiap penerbangan.

SUPER AIR JET akan terbang dan bersiap membawa pebisnis dan pelancong ke destinasi SUPER Favorit di rute SUPER Populer lainnya. Tunggu kabar selanjutnya, ya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Kalteng Raih Penghargaan One MAP Policy Summit 2024

Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menerima penghargaan One Map Policy Summit 2024, diserahkan Menteri Koordinator Bidang…