SUPER Jet Segera Buka Rute Baru Jakarta ke Jambi, Lampung, Balikpapan dan Batam ke Pekanbaru

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Minggu, 6 Februari 2022 16:56WIB
Super Jet akan membuka rute baru Jakarta ke Jambi, Lampung, Balikpapan, Batam dan Pekanbaru

Rute Baru Diawal 2022  akan menambah daftar kota tujuan baru, dapatkan SUPER Ekstra Gratis 20kg Bagasi, Bisa Nonton Film Di Udara dari Handphone dari SUPER Entertainment dan SUPER Nyaman dengan pesawat Airbus 320. Penawaran SUPER Sehat, tarif terjangkau uji Covid-19

SUPER AIR JET yang memiliki kode penerbangan IU ini akan menambah kota tujuan SUPER Favorit agar para kawula muda dapat lebih banyak kesempatan terbang pengalaman era baru dan lebih seru.

Destinasi baru SUPER Favorit dari Jakarta menuju Jambi, Lampung dan Balikpapan serta rute baru Batam ke Pekanbaru. Kenali nama bandar udara di kota-kota tersebut, agar Supers (sapaan kepada tamu/ penumpang) semakin mudah melengkapi catatan persiapan penerbangan mendatang.

  1. Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta Terminal 2D di Tangerang, Bantent (CGK)
  2. Bandar Udara Sultan Thaha, Jambi (DJB)
  3. Bandar Udara Radin Inten II Lampung di Tanjung Karang (TKG)
  4. Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur (BPN)
  5. Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam, Kepualuan Riau (BTH)
  6. Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Riau (PKU)

 Penerbangan perdana rencana mulai 25 Februari 2022.

LAMPUNG

  • Supers terbang dengan nomor IU-800 dari Terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pukul  09.00 WIB dan tiba di Bandar Udara Radin Inten II pada 09.50 WIB.
  • Penerbangan sebaliknya, tujuan Jakarta (CGK) menggunakan nomor IU-801 dari Lampung (TKG). Waktu lepas landas pukul 10.30 WIB, sedangkan kedatangan 11.20 WIB

 JAMBI

  • Menuju kota berjuluk Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini, Supers akan terbang dari Terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta bernomor IU-842 pukul 10.10 WIB dan waktu tiba pada 11.25 WIB.
  • Untuk tujuan Jakarta (CGK) dari Jambi (DJB), Supers akan menggunakan nomor terbang IU-843 yang memiliki jadwal keberangkatan pukul 12.10 WIB dengan waktu kedatangan pada 13.25 WIB

 BALIKPAPAN

  • Supers bersiap untuk bertandang ke salah satu pusat perekonomian di Kalimantan Timur. Waktu terbaik ditawarkan dari Terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pukul 14.30 WIB dengan nomor penerbangan IU-600. Jadwal tiba di Bandar Udara Internasional SAMS Sepinggan pukul 17.45 WITA.
  • Tujuan Jakarta (CGK) akan dilayani pada hari berikutnya. Nomor terbang IU-601 terbang pukul 07.00 WITA dan memiliki waktu kedatangan pada 08.10 WITA.

Di rute ini, Supers menemukan perbedaan waktu 1 jam antara Jakarta dan Balikpapan.

BATAM

SUPER AIR JET sudah menerbangi dari Terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta ke Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru dan Bandar Udara Internasional hang Nadim di Batam.

Kini menawarkan rute SUPER Populer Pekanbaru – Batam – Pekanbaru. Menarik sekali, kan? Supers bisa menjajal rute intra-Sumatera.

  • Nomor penerbangan IU-836 dari Pekanbaru (PKU) pukul 14.50 WIB dan dijadwalkan tiba pada 15.45 WIB.
  • Masih di hari yang sama, terbang sore semakin menambah pengalaman baru. Nomor terbang IU-837 lepas landas dari Batam (BTH) pada 16.25 WIB, diperkirakan tiba pukul 17.15 WIB

SUPER AIR JET menawarkan tarif SUPER Hemat dan terbang SUPER Nyaman menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

SUPER AIR JET mengajak terbang ke kota-kota tersebut, karena dinilai SUPER Favorit, dikenal destinasi dengan tren diminati oleh kalangan pebisnis, pelancong kekinian, karena salah satunya pertumbuhan yang menggeliat dari sentra UMKM atau produk lokal.

 Menurut Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari,, penerbangan dari Jakarta ke Jambi, Lampung dan Balikpapan serta Batam ke Pekanbaru merupakan rute SUPER Populer karena memiliki potensi pasar tinggi serta ramai peminat jalur udara  sesuai kebutuhan saat ini hingga waktu yang akan datang.

SUPER AIR JET semakin optimis mengakomodir permintan penerbangan serta tetap fokus menyasar pasar kalangan muda mudi, sesuai visi: To empower the next generation to reach new heights “turut membangun generasi muda untuk menembus ketinggian baru”.

Kenapa Harus Terbang bareng SUPER AIR JET?

SUPER Ekstra: cuma-cuma (gratis) 20kg dapat mengakomodir barang bawaan atau bagasi di setiap penerbangan. Masih suka merasa bosan saat di udara? Tidak perlu khawatir, SUPER Entertainment akan memanjakan melalui hiburan gratis yang diakses dari handphone. Nonton film sepuasnya, main games, baca e-magazine, cari referensi lifestyle, lihat-lihat  vlogger, mengikuti podcast dan konten menarik lainnya.

SUPER AIR JET yang mengusung konsep sesuai tren kekinian telah mempelajari kebiasaan utama kalangan muda-mudi yaitu salah satunya tak lepas dari handphone. Akhirnya, SUPER AIR JET menyesuaikan dengan hiburan di udara dan di darat, sehingga setiap tamu super tetap bisa beraktivitas menggunakan smartphone masing-masing untuk memanjakan diri melalui hiburan gratis. Harapan terpenting ialah, pengalaman selama penerbangan tetap terjaga, asyik, seru dan menyenangkan.

Dalam mempermudah perjalanan yang disesuaikan dengan persyaratan/ ketentuan dokumen kesehatan, SUPER AIR JET telah bekerjasama dengan fasilitas kesehatan.

 Tarif terjangkau uji kesehatan tersebut, sejalan pelaksanaan terbang SUPER Sehat, bahwa semua awak pesawat (SUPERCrew) dan tamu super wajib menjalani uji kesehatan Covid-19 sebagaimana yang ditetapkan dengan hasil negatif. Terpenting lagi, penerbangan dijalankan menurut standar operasional prosedur dan protokol kesehatan ketat.

SUPER AIR JET mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, meliputi regulator, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara: AirNav Indoensia, lembaga lainnya yang terkait atas kerjasama, koordinasi sehingga penerbangan perdana dapat berjalan lancar.

Rute SUPER AIR JET

Sejak terbang perdana pada 6 Agustus 2021, maskapai yang mengusung konsep kekinian dan milenial ini terus mengembangkan jaringan.

Hingga saat ini SUPER AIR JET telah melayani 11 kota di Indonesia.

SUPE AIR JET  sudah terbang rute Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta ke

  1. Bandar Udara Internasional Kualanamu Medan di Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO)
  2. Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam, Kepualuan Riau (BTH)
  3. Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatera Selatan (PLM)
  4. Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB)
  5. Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulonprogo (YIA)
  6. Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar di Badung, Bali (DPS)
  7. Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid di Lombok Praya, Nusa Tenggara Barat (LOP)
  8. Bandar Udara Internasional Supadio Pontianak di Kubu Raya, Kalimantan Barat (PNK)
  9. Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Riau (PKU)
  10. Bandar Udara Internasional Minangkabau Padang di Padang Pariaman, Sumatera Barat (PDG).
  11. Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo, Solo (SOC)

 Secara bertahap, SUPER AIR JET akan terbang dan bersiap membawa Supers ke destinasi SUPER Favorit di rute SUPER Populer lainnya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Kongres Dunia SUBUD Ke-16 di Palangka Raya

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Wagub Kalteng) H. Edy Pratowo Hadiri dan Membuka acara Kongres Dunia…