SUPER Seru Sambut Mudik Lebaran, SUPER AIR JET Segera Terbang ke Destinasi SUPER Favorit: BANJARMASIN

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Rabu, 13 April 2022 13:42WIB
Super Air Jet

Ibukota Kalimantan Selatan akan menempatkan sebagai daftar kota tujuan baru di Pulau Borneo. Yakin harus terbang? Dapatkan SUPER Ekstra Gratis 20kg bagasi, bisa nonton film di udara dari handphone dan SUPER Nyaman dengan pesawat Airbus 320

Hallo Supers! Mulai 22 April 2022SUPER AIR JET meramaikan rute SUPER Popular Jakarta – Banjarmasin – Jakarta.  Jaringan domestik ini dikenal ramai peminat dari berbagai kalangan, termasuk muda-mudi. Tentunya, kehadiran maskapai berkonsep milenial dapat menjawab permintaan pasar penerbangan kota metropolitan Jakarta dan ibukota Kalimantan Selatan yang saling terhubung langsung (tanpa transit).

Oleh karena itu, SUPER AIR JET menawarkan pilihan terbang dengan jadwal yang dinilai paling tepat. Jakarta dari Terminal 1A Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) tujuan Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin di Banjarbaru (BDJ).

 

Rute SUPER Populer

Bandar Udara Internasional

Nomor Terbang

Keberangkatan

Kedatangan

SUPER Ekstra (Gratis)

Jakarta Soekarno-Hatta (CGK) – Banjarmasin Syamsudin Noor (BDJ)

IU-622

08.10 WIB

11.00 WITA

Bagasi 20 kg

Hiburan di pesawat

Banjarmasin Syamsudin Noor (BDJ) – Jakarta Soekarno-Hatta (CGK)

IU-623

11.40 WITA

12.20 WIB

Bagasi 20 kg

Hiburan di pesawat

 

Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari mengemukakan, rute SUPER Populer akan dilayani SUPER AIR JET dengan frekuensi penerbangan 1x setiap hari. Penawaran SUPER Hemat mulai dari Rp 847.900 dari Jakarta ke Banjarmasin dan Banjarmasin tujuan Jakarta mulai dari Rp 1.070.500.

Nikmati SUPER Nyaman, terbang dengan pesawat kategori modern Airbus A320-200 berkapasitas 180 kursi ekonomi. Interior dirancang dengan tata letak kursi ergonomis dan ruang kaki lega, serta nyaman dikelasnya. SUPER Aman, pesawat memiliki teknologi Hepa Filter (sistem penyaring partikel kuat) yang mampu menyaring 99,9% kuman, bakteri dan virus, sehingga sirkulasi udara dalam kabin terjaga baik.

Terbang perdana mendatang menempatkan Kalimantan Selatan – BANJARMASIN sebagai destinasi SUPER Favorit ke-3 di Borneo setelah Pontianak dan Balikpapan yang diterbangi langsung dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Bagi Supers yang ingin travelling, berbisnis atau mudik, ini saatnya untuk mencoba pengalaman terbang yang baru dan menyenangkan bersama SUPER AIR JET.

Tahukah Supers, Banjarmasin telah memikat untuk dikunjungi? Kota yang terkenal sebutan “Seribu Sungai” tersohor dengan deretan sungai, dikenal untuk tujuan wisata dan salah satu roda perekonomian. Sederet tujuan wisata susur sungai, sebut saja Pasar Terapung Kuin, Pasar Terapung Siring Tendean, Masjid Sultan Suriansyah, Menara Pandang, Maskot Bekantan, Museum Wasaka, dan lainnya.

Pasar Terapung Kuin disebut satu-satunya pasar terapung alami di dunia. Pasar yang berlokasi di atas muara Sungai Barito ini diperkirakan telah ada sekitar 400 tahun silam. Jadi tidak heran, banyak pengunjung yang khusus datang ke Banjarmasin.

Bagi Supers yang menyukai wisata kuliner, Banjarmasin menjadi pilihan yang menarik. Ketupat Kandangan sebagai hidangan khas Banjarmasin yang biasa menjadi menu sarapan berupa beras Banjar dibungkus daun kelapa muda/nipah/rumbia dan direbus selama berjam-jam sehingga tidak cepat basi. Bila di daerah lain ketupat biasa disandingkan dengan opor dan rendang, maka di Banjarmasin disandingkan ikan haruan.

Destinasi Banjarbaru dan Martapura dikenal sebagai kota religi, supers akan menjumpai terdapat makam ulama besar Syech Muhammad Arsyad Al Banjari (Datuk Kelampayan), Al Aalimul Al’llaamah, Al Aa’rifbillaah, Syaikh Muhammad Zaini bin Abdul Ghoni (Guru Sekumpul), serta Mushola Ar Raudah (Guru Sekumpul) dan Masjid Al Karomah.

Lebih jauh Chief Executive Officer SUPER AIR JET, Ari Azhari mengemukakan, pada hari yang sama (22/ 04) SUPER AIR JET juga akan mulai melayani rute SUPER Populer lainnya yaitu:

  1. Jakarta – Semarang – Jakarta
  2. Surabaya – Samarinda – Surabaya

Pada (20/ 04), SUPER AIR JET bersiap terbang perdana Jakarta – Makassar – Jakarta.

SUPER AIR JET mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap semua pihak yang telah membantu dalam operasional, sehingga rencana penerbangan perdana dan pengembangan layanan SUPER AIR JET dapat terlaksana tepat waktu, mengutamakan keselamatan, keamanan serta menurut protokol kesehatan ketat.

SUPER AIR JET semakin optimis mengakomodir permintan penerbangan serta tetap fokus menyasar pasar kalangan muda mudi, sesuai sesuai visi: To empower the next generation to reach new heights “turut membangun generasi muda untuk menembus ketinggian baru”.

Fokus utama SUPER AIR JET menawarkan konsep berbiaya rendah (low cost carrier) dengan penerbangan langsung antarkota secara point-to-point di pasar domestik dan nantinya dapat merambah ke rute-rute internasional.

SUPER AIR JET didesain dan dipersiapkan agar memungkinkan banyak orang (penumpang) untuk bisa bepergian menggunakan pesawat udara. Penerbangan SUPER AIR JET saat ini dan waktu yang akan datang, dinilai akan:

  1. Menambah pengalaman baru dan paling seru ketika terbang,
  2. Menciptakan konektivitas lebih baik, sehingga mampu memperpendek jarak serta mempersingkat waktu perjalanan,
  3. Menggugah kembali minat orang untuk bepergian menggunakan pesawat udara,
  4. Membentuk, menghubungkan dan mewujudkan mimpi bagi komunitas pehobi jalan-jalan, pecinta penerbangan, pebisnis untuk tetap bisa terbang,
  5. Meyakinkan bahwa terbang itu sangat aman, sehat dan menyenangkan,

Secara bertahap, SUPER AIR JET akan terbang dan bersiap membawa Supers ke destinasi SUPER Favorit di rute SUPER Populer lainnya. Tunggu kabar selanjutnya, ya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…