Telkomsel Dukung Kejuaraan Dunia Union Cycliste Internationale (UCI) MTB Eliminator World Cup 2022 Seri ke-8 di Palangka Raya

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Jumat, 26 Agustus 2022 15:10WIB
Telkomsel membuka posko registrasi bagi peserta UCI MTB Eliminator World Cup 2022 di Hotel Bahalap Palangka Raya.
  • Telkomsel melakukan optimalisasi jaringan dan layanan dalam upaya mendukung kelancaran event kejuaraan dunia balap sepeda gunung Union Cycliste Internationale (UCI) MTB Eliminator World Cup 2022 Seri ke-8 di Stadion Tuah Pahoe kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah pada tanggal 28 Agustus 2022.
  • Telkomsel menggelar infrastruktur tambahan berupa instalasi 3 unit iMacro, penambahan kapasitas BTS 4G, serta melakukan optimalisasi pada BTS eksisting Telkomsel yang menjangkau sejumlah titik gelaran kegiatan ini, termasuk lokasi bandara, hotel, dan lokasi-lokasi keramaian lainnya.
  • Guna memberi kemudahan dan kelancaran layanan, saat ini Telkomsel telah menghadirkan posko registrasi di Hotel Bahalap Palangka Raya bagi para atlet untuk melakukan registrasi kartu perdana, migrasi kartu USIM 4G Telkomsel, serta menyediakan ragam paket data. Termasuk pada hari pelaksanaan di lokasi acara akan ada stand Telkomsel untuk mempermudah para peserta, ofisial, dan masyarakat mendapatkan produk dan layanan Telkomsel.

Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia terus melanjutkan konsistensinya untuk turut mendukung ketersediaan akses layanan telekomunikasi seluler dan layanan, pada event kejuaraan dunia balap sepeda gunung  Union Cycliste Internationale (UCI) MTB Eliminator World Cup 2022 Seri ke-8 di Stadion Tuah Pahoe kota Palangka Raya Kalimantan Tengah pada tanggal 28 Agustus 2022.

Telkomsel menggelar infrastruktur tambahan berupa instalasi 3 unit perangkat iMacro, penambahan kapasitas BTS 4G, serta melakukan optimalisasi pada BTS eksisting Telkomsel yang menjangkau sejumlah titik gelaran kegiatan ini guna menghadirkan akses jaringan broadband berteknologi terdepan dan pengalaman aktivitas digital yang prima serta mengantisipasi adanya lonjakan trafik saat kegiatan berlangsung. Hingga saat ini, jaringan Telkomsel di kota Palangka Raya telah mengoperasikan lebih dari 305 BTS 4G untuk menghadirkan jaringan yang handal dan stabil untuk mendukung penerapan ekosistem digital yang lancar.

Manager Network Service Telkomsel Palangka Raya Dana Utama mengatakan, Kota Palangka Raya sebagai lokasi pelaksanaan event dengan skala internasional ini tentunya merupakan kebanggaan tersendiri dan juga sebagai sarana menunjukkan berbagai potensi yang ada di kota Palangka Raya kepada dunia. Untuk memberikan kenyamanan pelanggan beraktivitas digital selama penyelenggaraan acara, Telkomsel telah melakukan optimalisasi dan peningkatan kapasitas jaringan di sejumlah titik keramaian lokasi acara.

Lebih lanjut Dana menyampaikan, selain venue utama lokasi acara ini Telkomsel juga melakukan pengecekan dan pengamanan jaringan di beberapa titik seperti bandara, hotel, dan lokasi-lokasi keramaian lainnya. Telkomsel berharap dukungan pada event kejuaraan dunia balap sepeda gunung  Union Cycliste Internationale (UCI) MTB Eliminator World Cup 2022 Seri ke-8 ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para atlet, ofisial, serta masyarakat kota Palangka Raya dan sekitarnya untuk beraktivitas digital memeriahkan kegiatan ini.

Dalam event berskala internasional ini, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah akan mengundang Presiden Republik Indonesia untuk hadir membuka secara langsung kejuaraan dunia balap sepeda gunung  Union Cycliste Internationale (UCI) MTB Eliminator World Cup 2022 Seri ke-8 ini yang diikuti oleh peserta dari 33 negara dan akan disiarkan langsung dari 132 negara.

Manager Branch Telkomsel Palangka Raya Anthony P. Sitorus menambahkan, guna memberi kemudahan dan kelancaran layanan, saat ini Telkomsel telah menghadirkan posko registrasi di Hotel Bahalap Palangka Raya bagi para atlet untuk melakukan registrasi kartu perdana maupun migrasi kartu USIM 4G Telkomsel, serta menyediakan ragam paket data. Termasuk pada hari pelaksanaan acara di Stadion Tuah Pahoe akan ada stand Telkomsel untuk mempermudah para peserta, ofisial, dan masyarakat mendapatkan produk dan layanan Telkomsel.

“Kami juga terus mengimbau kepada pelanggan Telkomsel yang masih menggunakan kartu SIM agar segera melakukan upgrade kartunya ke USIM 4G. Hal ini dilakukan untuk terus mendorong dan memberikan edukasi kepada pelanggan agar dapat memaksimalkan layanan 4G Telkomsel sebagai wujud pemerataan akses broadband seluruh wilayah di Indonesia termasuk di Kalimantan Tengah. Pelanggan tidak perlu khawatir karena nomor akan tetap sama dan tidak mengalami perubahan setelah upgrade kartu lama ke 4G,” tutup Anthony. ***

 

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Pemprov Kalteng Terima Bantuan Alat dan Mesin Pertanian Rp8 M Lebih dari Menteri Pertanian

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman menyerahkan bantuan untuk Provinsi Kalteng melalui program Kementerian Pertanian…