200 Nasi Bungkus untuk Warga Terdampak Banjir

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Minggu, 20 November 2022 07:15WIB
Penyerahan nasi bungkus bagi warga terdampak banjir di Kelurahan Marang

Aparatur Kelurahan Marang dibantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas membagikan 200 nasi bungkus kapada warga yang terdampak musibah banjir, Sabtu (19/11/2022).

Nasi bungkus gratis ini sebelumnya dimasak terlebih dulu di dapur umum yang didirikan oleh Kelurahan Marang selama darurat banjir hingga beberapa hari ke depan.

Sementara logistik beras, minyak goreng, lauk pauk, dan lainnya berasal dari Dinas Sosial Kota Palangka Raya, Tagana, dan Bank Kalteng Cabang Pembantu Tangkiling.

“Semoga para donatur dan tim relawan yang sudah banyak membantu selama ini diberikan kesehatan dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” ucap Lurah Marang, Yuliati Ningsih.

Tak lupa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Agus Sunarto dan Bhabinkamtibmas Aziz Nugroho serta ustadz Eko Darmawan Sariadi serta Satpol PP yang selalu membantu pendistribusian bantuan.

Ia berharap musibah banjir yang kedua selama tahun ini cepat surut dan kembali normal seperti biasa, sehingga masyarakat bisa beraktivitas lagi. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…