59 Pegawai Pemkab Pulang Pisau Dilantik Menjadi Eselon II, III dan IV

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Minggu, 28 Agustus 2022 17:28WIB
Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang melantik dan mengambil sumpah janji pejabat lingkup Pemkab Pulang Pisau.

Sebanyak 59 pejabat Tinggi tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dilantik untuk menduduki jabatan baik Eselon II, III, IV serta diambil sumpah/Janji Jabatan di Aula Bappedalitbang Kabupaten Pulang Pisau.

Bupati Pulang Pisau,Pudjirustaty Narang memimpin pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat tersebut berdasar keputusan Bupati Pulang Pisau Nomor : 821/035/Pem-BKPP/VIII//2022 tentang Pelantikan Tinggi Pimpinan Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau).

Pudjirustaty Narang dalam sambutan mengatakan pelantikan ini dalam rangka Pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karir Pegawai Negeri Sipil.

“Kami minta kepada pejabat yang dilantik dan diambil sumpah pada hari ini untuk segera berkerja dan membangun kerjasama serta menunjukan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang,” ujarnya.

Bupati berkeinginan para pejabat yang dilantik agar meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik sehingga nantinya akan berjalan dengan baik terutama dalam hal kegiatan prioritas pembangunan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Logo HUT Ke 67 Provinsi Kalteng 2024 Diluncurkan

Logo Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-67 Kalteng, diluncurkan dilakukan secara resmi oleh Wakil Gubernur (Wagub)…