76 Peserta Ikuti Turnamen Badminton Kapolda Kalteng Cup 2022

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Selasa, 14 Juni 2022 14:57WIB
Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi membuka Turnament Badminton Hari Bhayangkara Ke 76 Kapolda Kalteng Cup 2022.

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polda Kalteng menggelar Turnamen Badminton Kapolda Kalteng Cup Tahun 2022 yang bertempat di GOR Pratama Jalan Antang Kalang Kota Palangka Raya, Selasa (14/06/2022) pagi.

Turnamen Badminton ini dKapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. melalui Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P. M.A. dan turut dihadiri sejumlah pejabat utama Polda Kalteng, Pengurus Provinsi Persatuan Kalteng Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Turnamen Badminton Kapolda Kalteng Cup Tahun 2022 ini diikuti sebanyak 76 peserta yang dibagi dua kategori yaitu kategori ganda putra veteran sebanyak 27 pasang dan ganda putra dewasa 49 pasang.

Wakapolda Kalteng menyampaikan dengan adanya kejuaraan seperti ini diharapkan personel Polri maupun masyarakat bisa lebih termotivasi untuk berolahraga dan menjauhi Narkoba dan sejenisnya.

”Selain itu, kejuaraan ini juga dilaksanakan sebagai salah satu ajang untuk mengapresiasi bakat dan minat personel Polda Kalteng sehingga mampu mengukir prestasi di bidang olahraga,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ida berpesan kepada seluruh wasit yang memimpin pertandingan untuk memimpin secara profesional, netral, menjunjung tinggi norma dan kehormatan wasit. Kepada pembina olah raga agar menjadikan momentum ini sebagai sarana evaluasi proses pembinaan prestasi di lingkungan Polda Kalteng untuk lebih berprestasi. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Komitmen Wujudkan Kalteng Bebas Kabut Asap Tahun 2024

Kepala Pelaksana BPBPK Kalteng Pimpin Apel Aktivasi Posko dan Pos Lapangan Satgas Pengendalian Karhutla Badan…