Abdul Razak Hadiri Perayaan Natal PGPI Kalteng

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Jumat, 26 Januari 2024 15:57WIB
Abdul Razak menghadiri perayaan Natal Persatuan Gereja-Gereja Pantekosta se Indonesia (PGPI) Kalteng dan Palangka Raya di Aula Universitas Palangka Raya (UPR), Kamis (25/1/2024)

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalimantan Tengah H Abdul Razak menghadiri perayaan Natal Persatuan Gereja-Gereja Pantekosta se Indonesia (PGPI) Kalteng dan Palangka Raya di Aula Universitas Palangka Raya (UPR), Kamis (25/1/2024).

Dalam kegiatan perayaan tersebut Abdul Razak menyempatkan diri berkomunikasi dan menyapa peserta perayaan Natal dan juga sejumlah tokoh agama yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Abdul Razak mengapresiasi atas sambutan dan juga antusias jajaran PGPI Kalteng maupun Kota Palangka Raya dalam perayaan Natal tersebut. Razak menyampaikan ucapan terimakasih kepada PGPI Kalteng yang mendoakan sekaligus menyambut dirinya secara positif dalam kegiatan itu.

Razak mengatakan, kehadiran dalam perayaan Natal sendiri sebagai salah satu tanggung jawab wakil rakyat, tanpa ada membeda-bedakan latar belakang. Utamanya adalah saling menghormati serta bersilaturahmi kepada setiap elemen dan unsur yang ada, dalam upaya memperkuat hubungan kekeluargaan, khususnya sesama dengan masyarakat Kalteng.

“Perayaan Natal juga diharapkan bisa menjadi momen dalam memperkuat ikatan persaudaraan dan membangun solidaritas bersama dengan kerukunan masyarakat, yang juga saling berbagi kebahagiaan serta sukacita,” ujar Wakil Ketua I DPRD Kalteng ini.

Wakil rakyat Dapil III yang meliputi Kobar, Lamandau dan Sukamara tersebut juga mengapresiasi jajaran PGPI Kalteng yang sudah berkontribusi dalam pelaksanaan pembangunan daerah.

Razak berharap seluruh kerukunan masyarakat yang ada di Kalteng, untuk terus memperkuat kebersamaan hingga kekompakan, karena hal itu sebagai salah satu upaya maupun kunci membangun daerah dan juga kondusifitas daerah, utamanya menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang tinggal beberapa hari ini lagi. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Transaksi Keuangan, Barang dan Jasa Selama FBIM dan FKN 2025 Capai Rp20 Miliar

Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Festival Kuliner Nusantara (FKN) 2024 berakhir, dan ditutup  Gubernur…