Achmad Zaini Pj Sekda Kota Palangka Raya

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Rabu, 24 April 2024 18:15WIB
Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu melantik Pj Sekda Kota Palangka Raya, Achmad Zaini di Aula Rumah Jabatan Walikota, Selasa (24/4/2024).

Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu melantik Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya, Achmad Zaini di Aula Rumah Jabatan Walikota, Selasa (24/4/2024).

Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu mengemukakan, pelantikan Pj Sekda Kota Palangka Raya, telah mendapat persetujuan Gubernur Kalimantan Tengah  melalui Surat Nomor 800/107/II.1/BKD Tanggal 04 April 2024.

Hal tersebut juga direkomendasikan dengan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia melalui Direktorat Otonomi Daerah di Jakarta.

‘’Ini merupakan kebutuhan organisasi dan prosedurnya sudah kita lakukan, dimana Pak Gubernur sebagai wakil Pemerintah Pusat juga sudah memberikan rekomendasi persetujuan,” kata Hera Nugrahayu.

Dikatakan Pj Sekda yang baru dilantik mempunyai hak dan kewajiban yang hampir sama dengan Sekda definitif. Namun jabatan Pj Sekda ini terbatas sampai adanya Sekda yang definitif.

Pj Sekda Achmad Zaini, sehari-hari adalah Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Palangka Raya menggantikan Pj Sekda sebelumnya Joni Harta. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Kalaksa BPBPK Prov Kalteng Ahmad Toyib ; 4 Kabupaten di Kalteng Terdampak Banjir

Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran Provinsi Kalimantan Tengah (BPBPK Prov. Kalteng) mengelar Rapat Perkembangan…