Apel Kapakat II dan Napak Tilas BATAMAD Provinsi Kalteng di Bukit Batu Kasongan Katingan, 27-29 Januari 2024

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Rabu, 24 Januari 2024 14:05WIB
Rapat Persiapan Rakor Batamad Se Kalimantan Tengah dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Katingan di Aula Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Katingan, Rabu (17/11/2024).

Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Katingan Evie Silvia Baboe mengikuti  Persiapan Rakor Batamad Se Kalimantan Tengah dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Katingan di Aula Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Katingan, Rabu (17/11/2024).

 Hadir Kepala Dinas/Badan ataupun yang mewakili setiap OPD terkait, Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Katingan dan Ketua Batamad Kabupaten Katingan.

Dalam hasil rapat tersebut Apel Kapakat  II dan Napak Tilas BATAMAD Provinsi Kalimantan Tengah akan dilaksanakan pada tanggal 27-29 Januari 2024 yang akan dilaksanakan di Bukit Batu Kasongan Kabupaten Katingan.

Dengan perkiraan peserta yang hadir nantinya dalam kegiatan tersebut mencapai kurang lebih 1.500 orang peserta yang akan berkemah di Bukit Batu Kasongan Kabupaten Katingan.

Adapun persiapan yang akan dilakukan dalam kegiatan tersebut dipersiapan oleh masing-masing OPD yang terkait seperti Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Serta Pariwisata Kabupaten Katingan, Dinas Sosial Kabupaten Katingan, BPBD Kabupaten Katingan dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Katingan.

Persiapan tersebut seperti penerangan berupa lampu sorot, tenda 6 buah, lampu sorot 4 buah, kursi 620 buah, sembako, berupa beras 400 kg, mie instan 20 dus, telur, menyiapkan tangki air besih untuk peserta sedangkan untuk tenaga kesehatan akan dikerahkan untuk membuat posko kesehatan berupa ambulance. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Transaksi Keuangan, Barang dan Jasa Selama FBIM dan FKN 2025 Capai Rp20 Miliar

Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Festival Kuliner Nusantara (FKN) 2024 berakhir, dan ditutup  Gubernur…