ASN Kabupaten Seruyan Diimbau untuk Berkomitmen

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Jumat, 10 Maret 2023 10:17WIB
Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti

Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti mengimbau, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan untuk berkomitmen untuk membantu pemerintahan di berbagai sektor, baik perekonomian maupun pelayanan.

“Semua ASN, baik yang berstatus honorer, kontrak, atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus mampu menunjukan kredibilitas mereka dalam bekerja di lingkungan Pemkab Seruyan, agar mampu membantu pemerintahan ini berjalan ke arah yang lebih baik lagi kedepannya,” kata Iswanti, Kamis (9/3/2023).

Menurutnya, kredibilitas seorang ASN dapat dilihat dari sisi kinerja maupun sikap menghargai waktu di lingkungan kerjanya. Selain itu, tidak menampik bahwa ada oknum ASN yang bekerja dengan orientasi gaji dan melupakan tanggung jawab dan pengabdiannya pada daerah dan negara.

“Kemajuan daerah, tidak hanya terletak pada sistem pemerintahan itu saja. Melainkan dari kualitas orang-orang yang bekerja di dalam sistem itu. Oleh karena itu, komitmen ASN menjadi salah satu ukuran bagi kita untuk melihat perkembangan dan kemajuan daerah kita tercinta ini,” pungkasnya.

Kedepannya ia berharap, cita-cita kebajikan Pemkab Seruyan untuk membangung daerah dan mensejahterakan masyarakat akan terwujud sebagaimana yang diinginkan. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

RAZAK Jalani Fit and Profer Test di DPD Partai Gerindra Kalteng

Bakal Calon Gubernur (Bacalon) Kalimantan Tengah, Ir H Abdul Razak menjalani Fit and Proper Test…