Badan Jalan Dicuci Jelang Kejuaraan Dunia UCI MB Eliminator World Cup 2022

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Rabu, 27 Juli 2022 17:49WIB
Pencucian sejumlah ruas jalan di Kota Palangka Raya.

Kota Palangka Raya terus dipercantik sebelum kejuaraan dunia Union Cyliste International (UCI) Mountain Bike (MB) Eliminator World Cup dimulai pada 28 Agustis 2022.

Saat ini sejumlah wilayah dalam kota terus dilakukan pembenahan dan penataan, termasuk pembersihan semua ruas agar terlihat bersih, rapi, dan indah.

Salah satu yang dilakukan Pemerintah Kota Palangka Raya yakni membersihkan jalan-jalan agar bersih dan salah satunya penyemprotan Jalan MH Thamrin, Rabu (27/7/2022).

Saat ini kondisi Jalan MH Thamrin terlihat bersih. Tak ada lagi pasir dan sampah yang terlihat. Semua benda yang ada di badan jalan larut ke drainase setelah dilakukan pencucian.

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan Kota Cantik sebagai tuan rumah, maka pihaknya mengerahkan semua SOPD untuk melakukan berbagai kebutuhan yang diperlukan.

“SOPD lain seperti Perkim juga melakukan pembenahan. Salah satunya pembersihan badan jalan, sedangkan menjelang hari H nanti semua SOPD juga wajib pasang baliho,” ujarnya.

 Kejuaraan Dunia UCI MB Eliminator World Cup 2022 ini akan diikuti oleh 133 negara dan akan disiarkan secara langsung. Saat ini lokasi balapan di depan Stadion Tuah Pahoe juga sudah siap. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Logo HUT Ke 67 Provinsi Kalteng 2024 Diluncurkan

Logo Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-67 Kalteng, diluncurkan dilakukan secara resmi oleh Wakil Gubernur (Wagub)…