Bantu Warga Kurang Mampu, DWP Unit BKAD Gelar Jumat Berkah Berbagi di Puruk Cahu

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Rabu, 30 Maret 2022 20:23WIB
Dharma Wanita Persatuan (DPW) Unit SKPD Badan Keuangan Daerah (BKAD) Provinsi Kalteng dibawah pimpinan Hj Anitha Nuryakin melaksanakan kegiatan Jumat Berkah Berbagi kepada warga kurang mampu di Puruk Cahu, Murung Raya.

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit SKPD Badan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (BKAD Prov. Kalteng) dibawah pimpinan Hj. Anitha Nuryakin, melaksanakan kegiatan Jumat Berkah Berbagi (JBB) kepada masyarakat kurang mampu di Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Jumat (25/3/2022) lalu

Kegiatan Jumat berkah berbagi dilaksanakan Ketua beserta anggota DWP Unit SKPD BKAD dengan membagi sebanyak 100 paket dengan masing-masing paket, Beras 5 kg, Minyak Goreng 2 liter, dan 1 lembar selimut.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari arahan Penasehat DWP Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran agar setiap hari Jumat dilaksanakan kegiatan berbagi kepada sesama.

Hj. Anitha Nuryakin mengungkapkan, DWP akan kembali melakukan kegiatan secara berkala dengan sasaran warga kurang mampu, terlebih di masa pandemi covid-19, banyak warga yang terdampak secara ekonomi.

“Dalam kegiatan kali ini sasaran kita adalah pengangkut sampah dan petugas kebersihan penyapu jalan, semoga bantuan lewat program Jumat Berkah Berbagi ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita, terutama warga kurang mampu” ucap Anitha.

Selanjutnya Anitha menghimbau kepada semua elemen masyarakat, baik perorangan, kelompok maupun organisasi, untuk saling bahu membahu membantu warga dengan berbagi kepada sesama warga yang sangat membutuhkan.

“ Kedepan kita berharap kegiatan berbagi bisa menjadi budaya dan kepekaan sosial terhadap apa yang terjadi di sekeliling kita” pungkas Anitha. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Primandanu Febriyan Aziz Resmi Dikukuhkan Jadi Kepala OJK Kalteng

Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Keuangan Konsumen sekaligus Anggota Dewan Komisioner…