Bhayangkari Polres Bartim Turun Bantu Korban Banjir

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Sabtu, 28 Mei 2022 11:31WIB
Bhayangkari Polres Bartim turun memberikan bantuan terhadap korban banjir.

Bhayangkari Cabang Barito Timur, jajaran Polda Kalteng, turun ambil bagian untuk membantu warga Tamiang layang yang terkena dampak banjir, pada Jum’at (27/3/2022) pagi.

Kepala Kepolisian Resor Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., melalui Kasihumas AKP Suhadak mengatakan, anggota Bhayangkari Cabang Bartim turun langsung ke lapangan membantu korban banjir.

“Istri-istri Polisi Polres Bartim yang tergabung di Bhayangkari, membantu masyarakat yang terdampak banjir, untuk memastikan semua sektor menerima bantuan dari Polri,” tutur Suhadak.

“Suami mereka membantu evakuasi, sedangkan para istri turun tangan untuk membantu menyalurkan sembako. Selain memberikan pertolongan, Bhayangkari Cabang Bartim juga memberikan sembako, agar masyarakat terbantu oleh tanggap darurat bencana banjir,” tambah Suhadak.

Menurutnya, bantuan ini merupakan wujud dukungan terhadap warga Kab. Bartim yang terdampak banjir.

“Bantuan ini merupakan upaya Bhayangkari dan dapat ikut berperan memberikan solusi, dan semoga dapat menguatkan kita dalam melewati masa sulit ini,” pungkas Suhadak. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…