Bupati Bartim Lantik 46 Pejabat Tinggi Pratama

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Minggu, 19 Maret 2023 14:33WIB
Bupati Bartim Ampera AY Mebas melantik 46 pejabat Tinggi Pratama lingkup Pemkab Bartim

Bupati Barito Timur (Bartim), Ampera AY Mebas  melantik 46 Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas lingkup Pemkab Bartim di Ruang Rapat Bupati Barito Timur.

Dalam pesan pelantikan, Bupati minta memahami tugas pokok dan fungsi masing-masing agar mengerti dan memahami apa yang dikerjakan.

Karena jika tidak mengetahui tugas pokok dan fungsi yang diemban dalam jabatannya ,maka pelayanan yang diharapkan bisa maksimal akan berkurang.

“Yang terpenting itu adalah hadir dan bekerja, bukan hanya hadir, tapi harus juga paham tupoksinya masing –masing,  “tegas Ampera.

Orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Barito Timur itu juga mengingatkan, apakah itu pejabat yang dilantik maupun tidak dilantik tetap memiliki kewajiban menunjukkan kinerja terbaik, berdedikasi, dan loyalitas tinggi dalam pengabdian serta mampu memberikan pelayanan publik yang terbaik dan berkualitas.

“Kembali saya ingatkan para para pejabat yang baru dilantik, harus bisa secepatnya menyesuaikan di tempat tugas yang baru dan mampu melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing dalam menuntaskan visi misi daerah 2018-2023,” kata Ampera. ***

 

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Widiya Kumala Wati, Volunteer dan Satgas PPA dari Kalteng, Terima Penghargaan Perempuan Berjasa dan Berprestasi Bidang Sosial Budaya

Widiya Kumala Wati volunteer dari berbagai organisasi dan Satgas PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Provinsi Kalimantan…