Bupati Gumas Terima Penghargaan dari PT PLN

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Jumat, 10 Februari 2023 13:27WIB
Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong menerima penghargaan dari PT PLN (Persero)
  • Rp2,4 M dari Setoran Pajak Penerangan Jalan Masuk PAD Kabupaten Gunung Mas

Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong menerima Plakat dan Piagam Penghargaan dari PT. PLN (Persero) yang diserahkan Manejer ULP Kuala Kurun Rizal Bima Bayuaji, di Kantor Bappedalitbang Kabupaten Gunung Mas, Rabu (8/2/2023) lalu

Hal ini merupakan wujud apresiasi dari PT. PLN (Persero) atas dukungan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas selama tahun 2022 dalam ketepatan waktu melakukan pembayaran tagihan listrik.

“Piagam ini diberikan sebagai bukti bahwa PLN ikut mendukung pembangunan di Kabupaten Gunung Mas dengan penyetoran Pajak tepat waktu, sehingga tidak ada lagi tunggakan, dan ini yang pertama di Kalselteng,” ucap Rizal.

Sementara itu, Bupati juga mengatakan PLN mendukung Pembangunan Daerah Provinsi Kalteng Kab. Gumas melalui Setoran Pajak Penerangan Jalan (PPJ) Periode januari s/d Desember 2022 sebesar Rp. 2 Miliar lebih secara tepat waktu sebagai sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD). “Mari kita pertahankan apresiasi ini bahkan kita tingkatkan lagi dalam ketepatan waktu kita membayar tagihan listrik,” tukas Bupati.

Adapun untuk memberikan kemudahan pelayanan bagi pelanggan secara online, PLN telah menyediakan Aplikasi New PLN Mobile yang tersedia di Play Store untuk di instal  bagi pengguna android, sehingga apabila ada keluhan, kritik dan saran dapat mengirim ulasan dan rating pada kolom yang telah disediakan.

Diharapkan melalui apresiasi ini dapat menjadi teladan bagi masyarakat untuk dapat tepat waktu dalam membayar tagihan listrik, sehingga akan berdampak pada peningkatan PAD guna kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah.***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Transaksi Keuangan, Barang dan Jasa Selama FBIM dan FKN 2025 Capai Rp20 Miliar

Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Festival Kuliner Nusantara (FKN) 2024 berakhir, dan ditutup  Gubernur…