Bupati Gumas Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Kamis, 7 Juli 2022 17:26WIB
Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong menerima penghargaan dari Kepala BKKBN Pusat, Hasto Wardoyo.

Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya Samaya Monong menerima penghargaan “Manggala Karya Kencana” dari Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia, yang diserahkan pada peringatan Hari Keluarga Nasional Ke-29 yang diselenggarakan di Hotel Santika Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (6/7/2022).

Penghargaan diberikan atas keberhasilan dan dedikasi Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong dalam pelaksanaan Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana di Kabupaten Gumas.

Suatu kehormatan bagi saya mendapatkan tanda penghargaan Manggala Karya Kencana dari Kepala BKKBN Republil Indonesia. Saya ucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah di berikan kepada saya, serta juga atas dukungan dari semua pihak,” kata Jaya, Kamis (7/7/2022).

Jaya Samaya Monong mengatakan, dalam kepemimpinannya pelaksanaan pembangunan Gumas diarahkan dengan visi “Terwujudnya Kabupaten Gumas yang Bermartabat, Maju, Berdaya Saing, Sejahtera dan Mandiri (BERJUANG BERSAMA)”, diwujudkan melalui 3 (tiga) program kerja unggulan, yaitu Smart Human Resources, Smart Agro/Farming dan Smart Tourism.

“Salah satu program kerja yaitu Smart Human Resources searah dan sevisi dengan Program Bangga Kencana yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas penduduk dimulai dari peningkatan kualitas keluarga,” jelasnya.

Dikatakan, penghargaan yang diperoleh itu bukan hanya keberhasilan dari kepala daerah saja, tetapi merupakan keberhasilan bersama, baik itu tenaga lini lapangan, sektor terkait, masyarakat serta semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan dan pengelolaan Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana di Kabupaten Gumas. ***

 

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

38 Warga Palangka Raya Terjaring Razia Penindakan Pelanggaran Pengelolaan Sampah dan Kebersihan Lingkungan

Tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palangka Raya menggelar razia yustisi untuk…