Bupati Gunung Mas Berkunjung ke KPID Kalteng

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Jumat, 18 Februari 2022 17:59WIB
Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong berkunjung ke KPID Kalteng.

Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong berkunjung ke Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalteng, Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya,  disambut hangat para komisioner, Kamis (17/2/2022).

Pertemuan yang berlangsung di Kantor Sekretariat KPID Kalteng dalam rangka memperkuat sinergitas dan koordinasi. Yang mana seharusnya para komisioner yang akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Gunung Mas.

Ada dua agenda utama yang menjadi pokok bahasan antara KPID Kalteng dengan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, yang pertama mengenai Perjanjian Kerja Sama (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dengan KPID Kalimantan Tengah, yang kedua pembahasan terkait lembaga penyiaran publik lokal TV peduli rakyat (GUMAS TV). 

Dalam momentum tersebut Bupati Gunung Mas juga sangat mengapresiasi atas kinerja KPID Kalteng yang telah berjalan.

Bupati juga menyambut baik atas masukan beberapa point yang dibahas dalam pertemuan tersebut dan akan ditindaklanjuti serta dipelajari oleh OPD terkait. 

Sebelum acara pertemuan tersebut berakhir, KPID Kalteng memberikan cinderamata kepada Bupati Gunung Mas, yang diserahkan langsung oleh ketua KPID Kalteng Ilham Busra didampingi seluruh komisioner. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Pemprov Segera Launching Logo Resmi Hari Jadi Ke 67 Provinsi Kalteng Tahun 2024

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) akan segera me-launching logo Hari Jadi Ke-67 Provinsi Kalteng…