Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Kalteng

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Senin, 5 Februari 2024 18:58WIB
Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong menyerahkan cenderamata kepada Kapolda Kalteng Irjen Pol Djoko Poerwanto

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Kapolda Kalteng) Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Gunung Mas.

Kedatangan Kapolda Kalteng disambut Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong dan Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa, S.I.K., Ketua KPU Kabupaten Gunung Mas, Ketua Bawaslu Kabupaten Gunung Mas, Komisioner KPU dan Bawaslu serta PJU Polres Gunung Mas, Jumat (2/2/2024).

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto mengungkapkan tujuan kunjungan antara lain untuk meresmikan gedung SPKT Polres Gunung Mas, Asrama Dinas Polsek Tewah, dan Rungan serta melaksanakan pengecekan keamanan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunung Mas.

Kapolda berharap dengan diresmikannya gedung baru SPKT maka pelayanan polisi kepada masyarakat harus lebih baik lagi. Kapolres dan jajaran harus bisa melaksanakan tugas lebih maksimal.

‘’Kunjungan ini juga dalam rangka pengecekan untuk mengetahui keamanan dan kesiapan di gudang logistik maupun kesiapan personel Polri yang ditugaskan dalam pengamanan di gudang logistik KPU Gunung Mas,’’ katanya.

Bupati Gumas Jaya Samaya Monong mengucapkan selamat datang di Kabupaten Gunung Mas kepada Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto.

Bupati Gunung Mas menjelaskan sinergitas antara Pemda dan pihak Kepolisian sangatlah baik terutama dalam usaha menciptakan lingkungan bebas dari gangguan keamanan dan ketertiban bermasyarakat.

Ia berharap kunjungan Kapolda Kalteng di Gumas akan semakin mempererat hubungan kerjasama dan sinergitas sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban di dalam daerah.

“Kami berharap dukungan, pendampingan dan masukan untuk mewujudkan visi terwujudnya Gunung Mas yang Bermartabat, Maju, Berdaya Saing, Sejahtera, dan Mandiri disingkat dengan Berjuang Bersama,” kata Jaya Samaya Monong lagi. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Ajukan Mundur dari Wali Kota Solo, Gibran Langsung Kemasi Barang

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka langsung mengemasi barang-barangnya di Balai Kota Solo, Selasa (16/7/2024)….