Bupati Kapuas Serahkan Mobil Dinas untuk Camat

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Rabu, 7 Desember 2022 17:26WIB
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyerahkan mobil dinas untuk Camat

Untuk mendukung tugas dan meningkatkan motivasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Camat di Kabupaten Kapuas mendapatkan kendaraan dinas roda 4 baru,  diserahkan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat  didampingi Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dan Sekretaris Daerah Septedy, di halaman Kantor Bupati Kapuas, Rabu (7/12/2022).

Pengadaan mobil oprasional ini untuk Kecamatan di Kabupaten Kapuas dengan jumlah 15 kecamatan, dimana 11 kecamatan menerima mobil minibus dan untuk 4 kecamatan selanjutnya menerima mobil Hilux atau mobil double cabin yang sementara masih dalam proses.

Ben Brahim S Bahat berharap kepada Camat untuk dapat memelihara dengan baik dan meminta penggunaan mobil oprasional plat merah ini untuk disiplin dan mentaati semua aturan-aturan lalu lintas. Tak lupa Ia juga berpesan untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas demi melayani masyarakat Kabupaten Kapuas.

“Kita bersyukur tahun ini kita dapat pengadaan mobil dinas untuk Bapak/Ibu Camat dalam menjalankan tugas yang berat. Dengan adanya operasional yang bagus, saya harapkan juga pelayanan kepada masyarakat semakin bagus juga,” kata Bupati Ben Brahim. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Pemprov Segera Launching Logo Resmi Hari Jadi Ke 67 Provinsi Kalteng Tahun 2024

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) akan segera me-launching logo Hari Jadi Ke-67 Provinsi Kalteng…