Bupati Katingan Resmikan Bank Mandiri Capem Kasongan

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Senin, 28 November 2022 14:14WIB
Bupati Katingan Sakariyas meresmikan KCP Bank Mandiri Kasongan

Kantor Cabang Pembantu (Capem) Bank Mandiri Kasongan, yang terletak di Jalan Tjilik Riwut Km 2 Kasongan, mulai beroperasi, ditandai dengan peresmian oleh Bupati Katingan, Sakariyas, Senin (28/11/2022).

Mulai operasionalnya KCP Bank Mandiri Kasongan ini diapresiasi Bupati Katingan dan mengharapkan tidak hanya di Kasongan, namun Bank Mandiri hendaknya juga ada di Kecamatan lainnya di Katingan, seperti Pegatan di Kecamatan Katingan Kuala, Tumbang Samba Kecamatan Katingan Tengah dan di Tumbang Sanamang Kecamatan Katingan Hulu.

Menurut Bupati Katingan Sakariyas tiga Kecamatan merupakan wilayah perekonomian yang cukup pesat. Kecamatan Katingan Kuala, wilayah pertanian dan perikanan yang cukup luas. Kecamatan Katingan Tengah merupakan wilayah perkebunan dan pertambangan serta termasuk wilayah perdagangan.

Hal ini didukung pula infrastruktur jalan darat dari Kasongan ke Tumbang Samba Kecamatan Katingan Tengah memadai. Sedangkan ke Pegatan Kecamatan Katingan Kuala, meskipun hanya melalui jalan sungai, namun waktunya juga tidak begitu lama.

Brand Manager KCP Bank Mandiri, Budi Nugraha menjelaskan, Bank Mandiri saat ini tidak hanya melayani nasabah mikro saja. Tapi juga nasabah pembisnis seperti perusahaan-perusahaan di Katingan ini. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Pemko Palangka Raya – PT PLN (Persero) UIW Kalselteng Tandatangani Kerja Sama

Pemerintah Kota Palangka Raya dan PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan…