Bupati Kobar Berharap Pelayanan Kepada Masyarakat Semakin Prima dan Lebih Cepat

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Jumat, 18 Februari 2022 12:11WIB
Bupati Kobar Hj Nurhidayah meresmikan beberapa gedung di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah meresmikan Gedung Baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Kamis.

Gedung yang diresmikan antara lain Gedung Beringin, Mahoni, Gaharu, Sungkai, Pulai, Jabon, Ketapang, Bedah Sentral, Poliklinik, Laboratorium PCR dan Launching SIMRS di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun Tahun 2022.

Bupati Kobar Hj Nurhidayah merasa bangga dengan terbangunnya pelayanan rumah sakit, harapannya kedepannya lebih prima dan cepat dalam melayani masyarakat.

“Selaku Bupati Kotawaringin Barat saya merasa bangga, tentunya harapan kedepannya untuk layanan masyarakat yang lebih prima dan lebih cepat, ini luar biasa kebanggaan untuk masyarakat Kobar, dan pelayanan di rumah sakit Sultan imanuddin ini dari tahun ke tahun untuk kelengkapan sarana prasarana penunjang pelan-pelan sudah kita lengkapi,” ucap Bupati.

Orang nomer satu di Kobar ini menambahkan, memang ada kendala juga, terutama dari sumber daya manusia kita yang masih perlu menjadi bahan evaluasi untuk kedepannya. Dirinya juga menjelaskan peresmian pembangunan ini merupakan tahap pertama dan insyaallah ini akan berlanjut dan gedung ini di bangun ada 5 lantai, untuk saat ini sudah bisa di manfaatkan lantai satu untuk pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu Bupati menghimbau kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini, untuk jangan takut datang ke rumah sakit, karena Rumah Sakit Sultan Imanuddin Pangkalan Bun siap melayani masyarakat.

“Tentunya dengan fasilitas yang sudah kita siapkan terutama yang sudah berjalan untuk Hemodialisa yaitu cuci darah yang sudah selama ini kita jalankan, dan untuk rumah sakit Sultan Imanuddin ini yang menikmati bukan hanya masyarakat kabupaten Kotawaringin Barat tapi juga masyarakat di Provinsi Kalimantan Tengah,” katanya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Kongres Dunia SUBUD Ke-16 di Palangka Raya

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Wagub Kalteng) H. Edy Pratowo Hadiri dan Membuka acara Kongres Dunia…