Bupati Kobar Hj Nurhidayah Buka Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup 2022

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Selasa, 8 Februari 2022 17:04WIB
Bupati Kobar Hj Nurhidayah membuka Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup 2022

PANGKALAN BUN – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah membuka secara resmi Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup Tahun 2022, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), di Gor Koni Pangkalan Bun, Selasa, (8/2/2022).

Pembukaan turnamen tahunan yang disponsori Perumda PDAM Tirta Arut tersebut, hadir Dirut PDAM Tirta Arut Sapriansyah, Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, Ketua PBSI Kobar M Ikhsan, Ketua Harian Koni H Arief Asrofi, Danramil Arsel, Anggota DPRD Kobar serta tamu undangan lainnya.

Bupati Kobar Nurhidayah menyampaikan apresiasi kepada pelaksana kegiatan, meski ditengah krisis kesehatan yang begitu panjang dengan adanya pandemi Covid-19, dapat melaksanakan kegiatan olahraga di Kobar.

Selain itu apresiasi yang sebesar-besarnya, karena turnamen tahunan ini sempat terhenti selama 2 tahun karena pandemi, akhirnya olahraga Bulu Tangkis ini bisa dilaksanakan kembali.

“Melalui event ini kita berupaya menghidup – hidupkan kembali semangat olahraga di masyarakat Kobar dan Kalimantan Tengah pada umumnya, mengingat pesertanya saat ini tidak hanya dari Kobar, tetapi juga dari luar daerah,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kobar selaku sebagai ketua Tim Satgas Covid-19, mengimbau  kepada seluruh peserta dan semua yang hadir agar selalu menjaga Prokes.

“Saat ini tidak ada yang aman dari ancaman Covid-19, maka selalu gunakan masker. Karena masker sangat penting, karena ini salah satu upaya untuk memutuskan mata rantai Covid-19. Kemudian, juga harus mengikuti vaksinasi,” tandasnya.

Ketua PBSI Kobar M Ikhsan, menyampaikan kegiatan turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup ini tidak lepas dari semua insan pebulutangkis yang ada di Kobar.

Dukungan yang diberikan sangat luar biasa sekali, hingga bisa terselenggaranya Bupati Cup ini, tentunya kami juga sangat berterima kasih kepada sponsor tunggal PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun yang memberikan sumbangsih terhadap kemajuan atlit-atlit bulu tangkis yang ada di Kobar.

Direktur PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun, Sapriansyah mengatakan, turnamen bulu tangkis Bupati Cup ini, sebagai ajang mencari bibit pebulutangkis handal. Diharapkan, melalui turnamen bulutangkis kelompok usia ini bisa muncul talenta-talenta pebulutangkis yang ada di Kobar. ***/c-uli

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Kongres Dunia SUBUD Ke-16 di Palangka Raya

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Wagub Kalteng) H. Edy Pratowo Hadiri dan Membuka acara Kongres Dunia…