Bupati Kobar Hj Nurhidayah Raih Penghargaan Kartini Award 2022

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Senin, 24 Januari 2022 11:09WIB

 

Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah menjadi Bupati perempuan pertama di Kalimantan Tengah menerima penghargaan Kartini Award 2022 untuk kategori Kartini Leadership & Profesional 2022 sebagai pemimpin di bidang pembangunan.

Penyerahan penghargaan dari Indonesia Award Magazine ini dilaksanakan di Mercure Hotel Jakarta, Jumat (21/1/2022).

Pemberian penghargaan Kartini Award 2022 merupakan sebuah apresiasi serta bukti kehandalan dan juga pengakuan yang mengukuhkan peran serta wanita dalam perkembangan dan kemajuan Indonesia. 

Hj Nurhidayah mengaku jika penghargaan ini menjadi penyemangat bagi dirinya untuk bekerja lebih baik lagi dalam membangun Kobar. Atas berbagai penghargaan yang telah ia raih, Hj Nurhidayah berkali-kali mengatakan jika penghargaan bukanlah yang terutama, namun yang lebih penting adalah bagaimana kinerja dirinya beserta jajaran Pemkab Kobar tetap maksimal dalam membangun daerah.

“Telah banyak apresiasi  dan penghargaan yang telah kita raih, namun yang terpenting bagi saya adalah bagaimana terus bekerja dengan ikhlas demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Hj Nurhidayah juga mempersembahkan penghargaan ini untuk masyarakat Kobar. “Kita telah melalui banyak hal bersama-sama, terlebih menghadapi pandemi, banyak sektor terdampak. Saya memastikan kami terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kotawaringin Barat,” ucapnya. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

GAPKI se-Kalimantan Bakal Gelar Borneo Forum ke-7, Simak Jadwal, Lokasi, dan Acaranya

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) dari seluruh cabang provinsi di Pulau Kalimantan bakal menggelar…