Bupati Kobar Resmikan Gedung Sport Center Pangeran Ratu Alamsyah

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Selasa, 10 Mei 2022 19:10WIB
Bupati Kobar Hj Nurhidayah menanda tangani prasasti peresmian Gedung Sport Center Pangeran Ratu Alamsyah.

Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah didampingi  Anggota DPR-RI Drs. H. Mukhtarudin dan Pangeran Arsyadinsyah dan Pangeran Muasjidinsyah, meresmikan Gedung Sport Center Pangeran Ratu Alamsyah Kabupaten Kotawaringin Barat Tahun 2022, Selasa (10/5/2022).

Peresmian Gedung sport center Pangeran Ratu Alamsyah ini di tandai dengan pemotongan pita oleh Pangeran Arsyadinsyah dan Pangeran Muasjidinsyah yang merupakan anak dari Pangeran Ratu Alamsyah, dilanjutkan Penanda Tanganan oleh Bupati Kabupaten Kobar.

Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengatakan, bersyukur progres pembangunan selama masa jabatan Nurani khususnya di sektor infrastruktur sudah banyak menampakkan perubahan perubahan.

“Saya bersyukur selama masa jabatan saya dan pak Ahmadi Riansyah progres pembangunan di Kabupaten Kotawaringin Barat khususnya di sektor infrastruktur sudah menampakan perubahan-perubahan yang tentunya menandakan bahwa keseriusan dan komitmen kita di dalam percepatan pembangunan di kabupaten Kotawaringin Barat ini sesuai dengan visi misi kita (Nurani),” ungkap Bupati.

Hj Nurhidayah menambahkan, Gedung Sport Center Pangeran Ratu Alamsyah ini cukup presentatif dan juga manfaatnya sangat luar biasa untuk masyarakat paling tidak di sarana prasarana penunjang olahraga di kabupaten Kotawaringin Barat.

“Walaupun pembangunan ini belum 100% fungsional tapi ini sudah terlihat, dan bangunan ini sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” katanya. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Komitmen Wujudkan Kalteng Bebas Kabut Asap Tahun 2024

Kepala Pelaksana BPBPK Kalteng Pimpin Apel Aktivasi Posko dan Pos Lapangan Satgas Pengendalian Karhutla Badan…