Bupati Lamandau Terima DIPA Tahun Anggaran 2023

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Senin, 5 Desember 2022 16:34WIB
Bupati Lamandau H Hendra Lesmana menerima DIPA TA 2023 disampaikan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer Ke Daerah Tahun Anggaran 2023 diserahkan Gubernur Kalteng  kepada Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana, di Aula Jayang Tingang, Palangka Raya, Jumat (2/12/2022).

“Penyerahan DIPA dan Daftar Alokasi transfer ke daerah TA 2023 ini merupakan tanda dimulainya pelaksanaan anggaran TA 2023 APBD untuk kesejahteraan rakyat,” ungkap Bupati Hendra. 

Selain menerima DIPA dan TKD, dalam kesempatan itu Bupati juga menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Kalteng untuk Peringkat 3 Pengelolaan DAK Fisik Lingkup Provinsi Kalteng tahun 2022 dan Peringkat 3 Pengelola Dana Desa Lingkup Provinsi Kalteng tahun 2022.

Bupati menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Lamandau dan jajaran pemerintah Kabupaten Lamandau serta pihak-pihak lain yang berkontribusi dalam pelaksanaan pembangunan.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pihak yang terkait sehingga Kabupaten Lamandau menerima penghargaan ini. Selanjutnya kita akan percepat penggunaan APBD untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lamandau,” bebernya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…