Bupati Lamandau Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Kamis, 7 Juli 2022 17:23WIB
Kepala BKKBN Pusat, Hasto Wardoyo menyematkan tanda penghargaan Manggala Karya Kencana kepada Bupati Lamandau H Hendra Lesmana.

Bupati Lamandau H.Hendra Lesmana memperoleh penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari BKKBN yang diserahkan pada Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke-29 Tahun 2022 oleh Kepala BKKBN Pusat, Hasto Wardoyo di Ballroom Hotel Santika Premiere Dyandra Hotel dan Convention, Medan, Sumatera Utara, Rabu (6/7).

Menurut Bupati, diperolehnya penghargaan MKK tersebut merupakan kerja keras dan kerja sama antara Pemkab Lamandau melalui Dinas DP3AP2KB dengan OPD terkait serta masyarakat Kabupaten Lamandau.

Dengan diberikannya penghargaan ini, diharapkan Pemerintah Kabupaten Lamandau lebih termotivasi untuk terus mendukung pelaksanaan Program Bangga Kencana. 

“Kususnya dalam mengendalikan pertumbuhan penduduk melalui Keluarga Berencana guna mewujudkan keluarga yang berkualitas dan berupaya mencegah dan menurunkan angka stunting di wilayah Kabupaten Lamandau,” tukasnya. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

MK Juga Tolak Gugatan Hasil Pilpres 2024 dari Ganjar-Mahfud!

Mahkamah Konstitusi (MK) juga menolak permohonan sengketa hasil Pemilihan Presiden-Wakil Presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan…