Bupati Lantik 73 Pejabat Lingkup Kabupaten Pulpis

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Kamis, 17 November 2022 15:41WIB
Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang melantik pejabat lingkup Pemkab Pulpis, kemarin.

Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Pudjirustaty Narang, melantik dan mengambil sumpah jabatan 73 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkup Kabupaten Pulpis Tahun 2022, Kamis (17/11/2022).

Diantara pejabat yang dilantik yakni Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang sudah lama kosong yakni Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pulpis di jabat oleh Hendri Aroyo, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Pulpis oleh dr. Pande Putu Gina.

Kemudian, Kepala BPBD Pulpis dijabat Osa Maliki, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pulpis dijabat Gopritson, Kepala Perpustakaan dan Arsif Daerah Pulpis dijabat dr. Sopiah, dan Kepala Disperkimtan Pulpis dijabat Hargatin, serta pengisian Jabatan Kepala BPMD Pulpis.

Bupati mengatakan, momentum pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan adalah sebuah agenda penting dalam pembangunan yangmana merupakan bagian dari dinamisasi organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai negeri sipil (PNS).

” Kita harus memahami pengembagan karir pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan dari berbagai aspek pertimbangan serta berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” terang Bupati.

” Dengan adanya pengangkatan dalam jabatan ini, saya harap dapat menjadi sebuah konstribusi berharga bagi kemajuan tata kelola Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau,” kata Bupati. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Primandanu Febriyan Aziz Resmi Dikukuhkan Jadi Kepala OJK Kalteng

Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Keuangan Konsumen sekaligus Anggota Dewan Komisioner…