Bupati Lepas Kontingen Gumas ke Popprov Kalteng

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Minggu, 26 Juni 2022 16:07WIB
Bupati Jaya S Monong melepas Kontingen Gumas ke Popprov Kalteng.

Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya Samaya Monong bersama Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P. Umbing secara resmi melepas Kontingen dari Kabupaten Gunung Mas dalam rangka mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (POPPROV) di Palangka Raya di Halaman Kantor Bupati Gumas, Jumat (24/6/2022).

Bupati Gunung Mas dalam sambutannya merasa bahagia karena dapat melepas secara langsung Kontingen dari Kabupaten Gunung Mas untuk mengikuti pertandingan dalam merebut medali di POPPROV Kalimantan Tengah tahun 2022 di Palangka Raya.

“Saya berharap dalam pertandingan nanti saudara-saudara menunjukan permainan yang jujur, disiplin, dan bersemangat, sikap yang demikian akan membawa harum nama daerah kita tercinta ini,” kata Jaya.

“Kepada seluruh peserta kontingen dari Gumas, saudara harus sekuat tenaga dan berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa karena karena Tuhanlah yang menentukan segalanya. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa mengabulkan dan menyertai permintaan kita sehingga saudara-saudara dapat menggondol medali emas pada cabang olahraga yang kita ikuti.” Tambahnya

Diapun berpesan kepada seluruh cabor tetap semangat dan tetap jaga kesehatan dan jaga nama baik Kabupaten Gunung Mas, dan mengucapkan selamat bertanding, dan selalu jaga sportivitas

Ketua Panitia Kontingen Kabupaten Gunung Mas Siren mengatakan, peserta kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (POPPROV) Gumas Tahun 2022 terdiri dari Atlet dari 6 Cabang Olahraga dari Pelajar se-kabupaten Gumas yang berjumlah 62 orang.

Panitia, Official/kru Pendukung dan Manager 49 orang, tim kesehatan dan keamanan 7 orang dengan jumlah seluruhnya sebanyak 118 orang.

Kemudian untuk cabang olahraga yang dikirim antara lain Volly Pasir Beregu Putra maupun Putri, Cabang Olahraga Bulutangkis Ganda Putra dan Tunggal Putra dan Putri, cabang olahraga pencak silat perorangan putra nomor yang dipertandingkan, kelas B, C, D, E sesuai dengan berat badan, cabang olahraga Atletik Perorangan Putra maupun Putri dengan nomor yang pertandingan, lompat jauh, Tolak Peluru, Lempar Lembing, Lari 100 m Putri, cabang olahraga Sepakbola, serta cabang olahraga Bola Basket.

“Waktu penyelenggaraan adalah tanggal 27 Juni-03  Juli 2022 di Palangka Raya,” pungkasnya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…