Bupati Pulang Pisau Serahkan DIPA Tahun 2023 Instansi Vertikal

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Rabu, 7 Desember 2022 15:28WIB
Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menyerahkan DIPA 2023 kepada Instansi Vertikal lingkup Pulang Pisau

Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menghadiri kegiatan Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2023 Instansi Vertikal Lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau di Aula Bappedalitbang Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (6/12/2022).

Bupati mengatakan diserahkannya DIPA pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja (APBD) tahun 2023, dapat segera dilakukan lebih awal, sehingga dapat membantu mempercepat pemulihan ekonomi dan stimulus Perekonomian Daerah, terlebih sebagai bentuk penanganan Inflasi Daerah serta peningkatan Pelayanan Publik.

“Kita harapkan pada tahun 2023 nanti Covid 19 sudah benar-benar berakhir dan keadaan inflasi akan membaik dengan penyesuaian kebijakan moneter,” ucap Bupati saat memberikan sambutan.

Bupati menambahkan, dalam melaksanakan program kerja di Kabupaten Pulang Pisau, tentunya Pemerintah Daerah memerlukan dukungan dan kerjasama dari seluruh stakeholder, sehingga tujuan dari program tersebut dapat tercapai.

“Oleh karena itu saya berharap sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus dipelihara dan di tingkatkan, guna mewujudkan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau yang inovatif, maju, berkeadilan dan sejahtera,” tambahnya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Pemprov Segera Launching Logo Resmi Hari Jadi Ke 67 Provinsi Kalteng Tahun 2024

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) akan segera me-launching logo Hari Jadi Ke-67 Provinsi Kalteng…