Bupati Pulpis Lantik Kades Hasil Pilkades Serentak 2022

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Rabu, 29 Juni 2022 18:31WIB
Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang melantik Kades hasil Pilkades Serentak Tahun 2022.

Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Pudjirustaty Narang, melantik Kepala Desa hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2022, dirangkai dengan pengambilan sumpah jabatan Anggota BPD Desa Buntoi dan PAW Anggota BPD Kabupaten Pulpis, Rabu (29/06/2022)

Bupati Pulpis kepada Kades dan Anggota BPD yang baru mengatakan, agar dapat bekerjasama dan mendukung kebijakan dan strategi pembangunan desa dalam mewujudkan tujuan pembangunan.

Salahsatunya melalui program food estate merupakan upaga pemerintah untuk mewujudkan ketahanan pangan nasional sebagai langkah antisipasi untuk menghadapi adanya kerisiz pangan terlebih dimasa pandemi Covid-19.

Kepada kades dan anggota BPD yang baru, diharapkan mampu bekerjasama, dan sama-sama bekerja, membangun komunikasi yang harmonis dan bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat serta melakukan kordinasi dalam penyelenggaraan pemerintahan, guna menghindarkan diri dari hal-hal yang melanggar hukum.

” Kepada Camat beserta jajarannya, diharapkan dapat melakukan pembinaan secara berkelanjutan kepada desa, dan seluruh elemen masyarakat di desa guna mewujudkan Pulang Pisau yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera,” himbau Taty. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

GAPKI se-Kalimantan Bakal Gelar Borneo Forum ke-7, Simak Jadwal, Lokasi, dan Acaranya

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) dari seluruh cabang provinsi di Pulau Kalimantan bakal menggelar…