Bupati Seruyan Bagikan Bendera Merah Putih untuk Warga Kuala Pembuang

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Senin, 1 Agustus 2022 08:02WIB
Bupati Seruyan Yulhaidir serahkan bendera Merah Putih kepada warga Kuala Pembuang.

Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi unsur Forkopimda, membagikan bendera merah putih kepada warga di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan.

Pembagian bendera merupakan rangkaian kegiatan  dari Gerakan  Pembagian Satu Juta Bendera Merah Putih  di Provinsi Kalimantan Tengah untuk menyemarakkan HUT ke-77 Republik Indonesia.

Kegiatan pencanangan Gerakan  Pembagian Satu Juta Bendera Merah Putih di Kabupaten Seruyan, bertempat di kawasan Jalan Ais Nasution Kuala Pembuang, Minggu (31/7/2022).

Pencanangan  ditandai dengan pembagian  Bendera Merah Putih secara simbolis oleh Bupati Seruyan bersama Unsur Forkopimda kepada  perwakilan masyarakat di Kuala Pembuang.

Menurut Yulhaidir, kegiatan ini dilaksanakan sesuai petunjuk dari kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia melalui Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia.

“Melalui kegiatan ini  diharapkan dapat terus menumbuhkan dan memupuk rasa cinta kepada tanah air dan bangsa,“ kata Yulhaidir.

Pada kesempatan itu Yulhaidir meminta masyarakat Seruyan  untuk  mengibarkan Bendera Merah Putih  secara serentak dari tanggal 1 hingga 31 Agustus 2022. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Komitmen Wujudkan Kalteng Bebas Kabut Asap Tahun 2024

Kepala Pelaksana BPBPK Kalteng Pimpin Apel Aktivasi Posko dan Pos Lapangan Satgas Pengendalian Karhutla Badan…