Bupati Yulhaidir Sambangi Masyarakat Terdampak Banjir

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Jumat, 28 Oktober 2022 06:16WIB
Bupati Seruyan Yulhaidir bersama warga masyarakat terdampak banjir

Bupati Seruyan, Yulhaidir menyambangi sekaligus meninjau sejumlah desa yang terendam banjir di Kecamatan Hanau, Kecamatan Danau Sembuluh hingga Seruyan Tengah, Minggu — Senin, 23-24 Oktober 2022.

Pada Minggu, Bupati Yulhaidir mengecek banjir menggunakan speed boat di Kecamatan Danau Seluluk, Batu Ampar dan Seruyan Tengah. Kemudian pada Senin, kunjungan dilanjutkan ke Kecamatan Hanau dan Danau Sembuluh seperti Desa Palingkau, Ulak Batu, Paren. Benua Usang dan Tanjung Hanau.

Hal ini merupakan wujud kepedulian dari Bupati Seruyan kepada masyarakatnya sehingga dirinya dengan cepat meninjau keadaan di lapangan.

Datang menggunakan speed boat, warga desa begitu antusias saat mengetahui orang nomor satu di Kabupaten Seruyan tersebut berkunjung ke–desanya. Momen tersebut dimanfaatkan warga untuk bersilaturahmi dan menyampaikan aspirasinya kepada Bupati.

Selain itu, Bupati Yulhaidir ingin memastikan bantuan yang telah disalurkan sudah terima masyarakat, terutama untuk desa-desa yang terdampak banjir.

“Selain mengecek kondisi banjir, saya juga memantau bantuan-bantuan yang sudah disalurkan,” kata Yulhaidir.

Yulhaidir berharap, aparat desa dan kecamatan terkait rutin menyampaikan laporan secara berkala terkait kondisi banjir di desa, sehingga Pemkab bisa terus memantau perkembangan banjir, termasuk menambah bantuan apabila kembali diperlukan. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Pemko Palangka Raya – PT PLN (Persero) UIW Kalselteng Tandatangani Kerja Sama

Pemerintah Kota Palangka Raya dan PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan…