Covid 19 Melandai, Wali Kota Minta Warga Tetap Mengedepankan Prokes

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Selasa, 12 April 2022 09:53WIB
Walikota Palangka Raya Fairid Nafarin

Meski kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Palangka Raya sudah melandai, namun Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin tetap meminta warga kota cantik tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat.

Menurutnya, jika protokol kesehatan sudah diterapkan dengan ketat, niscaya kita tidak akan bisa terserang virus-virus yang bisa membuat penyakit.

“Meski kasus covid 19 di Kota Cantik yang kita cintai ini memang sudah melandai, namun kita tidak boleh lengah tetap patuhi prokes dengan ketat”, kata Fairid.

Disebutkan Fairid, melandai nya kasus terkonfirmasi Covid-19 tersebut tak lepas dari usaha dan kerja keras Satgas Covid-19 Kota Palangka dan pihak terkait yang mana tak henti hentinya memberikan sosialisasi serta imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi prokes. Selain itu, tingkat kepatuhan masyarakat sendiri juga semakin meningkat dalam mematuhi protokol kesehatan.

Untuk itu, dirinya selaku Wali Kota Palangka Raya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada warga kota cantik serta memberikan apresiasi kepada Satgas Covid-19 dan pihak terkait yang sudah bekerja sama dalam menekan penyebaran virus Corona itu sendiri.

“Terima kasih kepada Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya yang selama ini tak hentinya berjuang dalam menekan angka penyebaran virus Corona, dan untuk masyarakat Kota Cantik juga saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya dengan makin meningkatnya kesadaran dalam mematuhi prokes yang telah kita tetapkan”, tuturnya.

Selain mematuhi protokol kesehatan dengan ketat, dalam kesempatan tersebut, dirinya juga meminta kepada seluruh warga Kota Palangka Raya agar dalam kesehariannya selalu menerapkan pola hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan lingkungan. tutupnya.

“Seperti yang kita ketahui, sekarang ini musim pancaroba untuk itu saya mengajak kita semua agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan agar kita terhindar dari penyakit,’’ katanya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

GAPKI se-Kalimantan Bakal Gelar Borneo Forum ke-7, Simak Jadwal, Lokasi, dan Acaranya

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) dari seluruh cabang provinsi di Pulau Kalimantan bakal menggelar…