Dewan Sebut Peningkatan Infrastruktur Aspirasi Prioritas Masyarakat

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Minggu, 24 April 2022 06:23WIB
Ketua Komisi A DPRD Seruyan, Bejo Riyanto.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menyebut permintaan terhadap pembangunan infrastruktur jalan merupakan menjadi aspirasi prioritas masyarakat khususnya di daerah pemilihan I (dapil I).

Hal ini disampaikan Ketua Komisi A DPRD Seruyan Bejo Riyanto yang juga merupakan anggota reses dapil I yang meliputi Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur.

“Banyak aspirasi masyarakat di dapil I yang kami tampung, mulai dari usulan perekonomian dan sebagainya namun yang paling banyak menitikberatkan pada pembangunan infrastruktur jalan,” katanya, Minggu  (24/4/2022).

Lanjut Bejo menambahkan, seperti permintaan pembenahan jalan dalam kota maupun jalan yang berkaitan dengan sektor perekonomian masyarakat setempat, seperti dibidang pertanian yang mana sebagian masyarakat mengusulkan pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT).

Selanjutnya, untuk tindak lanjut pihaknya semua aspirasi tersebut nantinya akan disampaikan kepada pemerintah daerah pada penyampaian laporan hasil reses dengan harapan dapat direalisasikan.

“ Nanti kita akan sampaikan apa saja usulan dari masyarakat yang ada dan kami minta kepada pemerintah agar usulan tersebut dapat terakomodir dengan baik,” katanya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

38 Warga Palangka Raya Terjaring Razia Penindakan Pelanggaran Pengelolaan Sampah dan Kebersihan Lingkungan

Tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palangka Raya menggelar razia yustisi untuk…