Diskominfosantik Kalteng Raih Terbaik III Nasional Pada Anugerah Media Center Tahun Penilaian 2022

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Rabu, 1 Maret 2023 15:03WIB
Kepala Diskominfosantik Provinsi Kalteng Agus Siswandi menerima penghargaan Anugerah Media Center Provinsi Terbaik III Tahun 2022 dari Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo RI Usman Kansong, Selama (28/2/2023) malam

Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) meraih Anugerah Media Center Provinsi Terbaik kontribusi Berita peringkat 3 pada Anugerah Media Center Daerah 2023 yang digelar di The Margo Hotel Depok, Jawa Barat, Selasa (28/2/2023) malam.

Anugerah ini diberikan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) kepada Pemerintah Daerah yang berkontribusi aktif mendiseminasikan informasi publik, baik terkait program kerja dan kegiatan pemerintah serta informasi lainnya yang bersifat edukasi dan penyuluhan.

Untuk diketahui, Anugerah Media Center Provinsi Terbaik Kontribusi Berita, untuk peringkat 1 diraih Diskominfo Provinsi Jawa Timur dan peringkat 2 diraih Diskominfo dan Statistik Provinsi Riau.

Nominasi Berita Terpopuler, Peringkat 1 diraih peringkat 1 diraih oleh Diskominfo Provinsi Aceh dengan Judul Berita Diskominsa Aceh NGOPI Dampingi Anak Saat Vaksin, peringkat 2 diraih  Diskominfo Kabupaten Sumenep dengan Judul Berita Gauri Band, Warna Baru Warga Binaan Rutan Sumenep, peringkat 3 diraih Diskominfo dan Statistik Provinsi Gorontalo dengan Judul Berita PPLP Girontalo Seleksi 207 Siswa Calon Atlet Berprestasi, peringkat 4 diraih Diskominfo Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya dengan Judul Berita Tim 112 Evakuasi Hewan Berang Bernag Masuk Rumah Warga Pinus, peringkat 5 diraih Diskominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Raja Ampat dengan judul berita Pemkab Raja Ampat Latih Pemuda Buat Suvenir.

Nominasi Foto Terbaik, peringkat 1 diraih Kabupaten Gianyar dengan judul foto Penari Sisya, peringkat 2 diraih Diskominfo dan Statistik Provinsi Gorontalo dengan judul foto Pesona Gorontalo, peringkat 3 diraih Diskominfo Statistik dan Persandian Kota Pariaman dengan judul foto Permainan Tradisional Golong-Golong dan Nominasi Foto Terbaik, peringkat 4 diraih Diskominfo Kabupaten Temanggung, peringkat 5 diraih Diskominfo Kabupaten Batang.

Nominasi Media Center Terbaik Kontribusi Foto, peringkat 1 diraih Diskominfo dan Statistik Provinsi Gorontalo, peringkat 2 diraih  Diskominfo Provinsi Kalimantan Selatan, peringkat 3 diraih  Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Tidore Kepulauan.

Nominasi Media Center Kabupaten/Kota Terbaik Kontribusi Berita, peringkat 1 diraih Diskominfo Kota Padang, peringkat 2 diraih  Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Agam, peringkat 3 diraih Diskominfo Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya.

Kepala Diskominfosantik Prov. Kalteng Agus Siswadi saat menerima penghargaan mengutarakan sebagai Dinas penyambung lidah dari berbagai informasi pemerintah, menginginkan agar informasi yang disampaikan dapat diterima seimbang ketika bias di luar.

“Bagi kami yang utama bagaimana membangun Indonesia dari Daerah, rekan-rekan hari ini bisa lihat di Jakarta, di nasional, bagaimana bisa melihat daerah seutuhnya,” tandas Agus Siswadi. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Widiya Kumala Wati, Volunteer dan Satgas PPA dari Kalteng, Terima Penghargaan Perempuan Berjasa dan Berprestasi Bidang Sosial Budaya

Widiya Kumala Wati volunteer dari berbagai organisasi dan Satgas PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Provinsi Kalimantan…