Fairid : Camat dan Lurah Ujung Tombak Pelayanan

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Kamis, 14 April 2022 18:08WIB
Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin.

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin meminta seluruh Camat dan Lurah untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, guna mendukung visi dan misi Pembangunan Kota Palangka Raya yang maju, rukun dan sejahtera.

Tidak hanya itu saja, ia juga mendorong para Camat maupun lurah untuk terus berupaya mewujudkan kemajuan Kota Palangka Raya yang Smart Environment (lingkungan cerdas) meliputi pembangunan infrastruktur, teknologi informasi, pengelolaan sektor energi, pengelolaan air, lahan dan pengelolaan limbah.

Kemudian meliputi pula manajemen bangunan dan tata ruang, transportasi. Kemudian, mewujudkan kerukunan seluruh elemen masyarakat smart society (masyarakat cerdas), meliputi pengembangan kesehatan, pendidikan, kepemudaan, layanan publik, kerukunan dan keamanan.

Berikutnya mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang smart economy (ekonomi cerdas), meliputi pengembangan industri, usaha kecil dan menengah, pariwisata dan perbankan.

“Guna mewujudkan itu semua, maka seluruh camat maupun lurah agar mempermudah semua pelayanan. Terutama meningkatkan pelayanan dasar yang semaksimal mungkin bagi masyarakat,”ungkapnya, Rabu (13/4/2022).

Ditambahkannya, Camat dan Lurah merupakan ujung tombak pelayanan masyarakat. Maka itu harus juga mampu mengimplementasikan visi dan misi wali kota dan prinsif dalam melayani masyarakat.

“Layani dan beri pelayanan dasar yang prima dengan sepenuh hati,”pinta Fairid. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

MK Juga Tolak Gugatan Hasil Pilpres 2024 dari Ganjar-Mahfud!

Mahkamah Konstitusi (MK) juga menolak permohonan sengketa hasil Pemilihan Presiden-Wakil Presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan…