Fairid : Jalankan Pembangunan Berkesinambungan

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Senin, 21 Februari 2022 11:01WIB
Walikota Palangka Raya, Fairid Nafarin

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin memastikan berbagai program pembangunan di Kota Palangka Raya, akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan.

“Pemerintah Kota Palangka Raya juga berkomitmen meletakan pondasi pembangunan dengan menyetuh sendi-sendi kehidupan masyarakat,”ungkapnya, kemarin.

Saat ini sambung Fairid, berbagai program pembangunan tengah digodok.Terutama mengacu dari berbagai usulan masyarakat yang dijaring lewat musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang), tingkat kelurahan dan tingkat kecamatan.

“Tentunya program pembangunan yang dilaksanakan nantinya, tidak lepas dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Palangka Raya,”ujarnya.

Musrenbang itu sendiri sambung Fairid, merupakan salah satu tahapan dalam penyusunan perencanaan pembangunan, yang secara rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Saya harap nantinya, hasil musrenbang dapat menyentuh kepentingan masyarakat secara luas. Kemudian harus tepat sasaran dan memperhatikan skala prioritas serta tentunya berkelanjutan,”harapnya.

Fairid menambahkan, kedepan pemerintah kota akan terus berupaya melaksanakan kebijakan terbaik untuk masyarakat , meskipun dalam kondisi pandemi saat ini.

“Komitmen untuk terus mewjudkan visi dan misi akan terus diupayakan. Seperti peningkatan infrastrukur akan terus dilakukan, meski dengan berbagai kendala dan situasi yang dihadapi,”tandasnya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Primandanu Febriyan Aziz Resmi Dikukuhkan Jadi Kepala OJK Kalteng

Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Keuangan Konsumen sekaligus Anggota Dewan Komisioner…