Fakultas Kedokteran UPR Luluskan 27 Dokter Baru

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Jumat, 20 Januari 2023 14:44WIB
Pelantikan dan pengambilan sumpah 27 dokter baru FK UPR

Fakultas Kedokteran Universitas Palangka Raya (FK UPR) melakukan pelantikan dan mengambil sumpah 27 dokter baru, angkatan XXIII, di Aula Rahan, Rektorat UPR, Palangka Raya, Kamis (19/1/2023).

Dekan FK UPR Prof Dr dr Syamsul Arifin MPd mengatakan, sejak Agustus 2016 hingga Januari 2023, FK UPR sudah meluluskan dokter sebanyak 264 orang, yang sudah mengabdikan dirinya di tengah masyarakat dan juga dalam tahapan melanjutkan pendidikan spesialis dan magister.

“Dalam upaya menjaga serta mengembangkan keberhasilan FK UPR, tentunya diperlukan dukungan komitmen dan kerja keras dari berbagai pihak,” ucap Syamsul.

Syamsul berharap kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng untuk ikut membantu memberikan beasiswa daerah bagi tenaga pengajar di FK UPR, demi peningkatan kualitas di FK UPR.

Wakil Rektor Bidang Akademik Dr Natalina Asi MA dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada 27 orang dokter yang sudah diambil sumpahnya.

“Saya mengingatkan agar para dokter selalu menjaga integritas, setia pada pekerjaan dalam mengabdi di tengah-tengah masyarakat, dan disiplin serta kerja keras dalam berkarya,” tandasnya.

Para dokter baru lulusan FK UPR yang telah mengambil sumpahnya diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam perkembangan pembangunan kesehatan di Bumi Tambun Bungai. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

FBIM Kalteng 2024 – Kabupaten Lamandau Juara I Putra, Barito Utara I Putri Lomba Manyipet

Lomba Manyipet pada Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Tahun 2024 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) untuk…