Geng Gaduk x Lemfox Diciduk Tim PPRC Ditsamapta Polda Kalteng Amankan 11 Remaja

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Kamis, 21 Juli 2022 09:25WIB
Tim PPRC Ditsamaptan Polda Kalteng mengamankan 11 remaja pemakai lem fox.

Tim Patroli Presisi Reaksi Cepat (PPRC) Ditsamapta Polda Kalteng berhasil menciduk geng gaduk x lemfox yang meresahkan masyarakat di Jalan Strawberry, Palangka Raya, Rabu(20/07/2022)dini hari.

Tim Patroli berhasil menciduk 11 anak remaja dibawah umur yang menjadi bagian dari geng tersebut, setelah tim melakukan penelusuran diketahui sebagian dari remaja tersebut berada dibawah pengaruh alkohol dan lem fox.

Tim Patroli PPRC yang dipimpin oleh Ipda Elyno Hizkia Sitorus, S.Tr.K. memberi tindakan ditempat kepada para remaja dibawah umur tersebut untuk memberi efek jera agar tidak terulang kembali prilaku yang demikian.

Dirsamapta Kombes Pol Cahyo Widiarso, S.H., S.I.K., M.H melalui Danton PPRC Ipda Elyno Hizkia Sitorus, S.Tr.K. mengatakan, Tim Patroli mendapatkan laporan dari masyarakat, adanya aktivitas remaja yang meresahkan di sekitaran Jalan Strawberry, ketika tim sampai dilokasi, tim menemukan beberapa remaja dibawah umur yang berkumpul dan sebagian dari remaja tersebut sedang dalam pengaruh alkohol.

“Tim patroli bergerak cepat dan menindak tegas karna dinilai prilaku para remaja dibawah umur tersebut sudah dianggap tidak layak dan meresahkan masyarakat sekitar, harapan kami dengan diberi tindakan fisik para remaja tersebut jera dan tidak kembali mengulangi prilaku menyimpang yang telah ia lakukan, ” ucap Cahyo. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Komitmen Wujudkan Kalteng Bebas Kabut Asap Tahun 2024

Kepala Pelaksana BPBPK Kalteng Pimpin Apel Aktivasi Posko dan Pos Lapangan Satgas Pengendalian Karhutla Badan…