Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan keluarga, Salat Id di Masjid Raya Darussalam Palangka Raya

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Senin, 24 April 2023 12:59WIB
Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran salat Id 1444 H di Masjid Raya Darussalam Palangka Raya

Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran di dampingi istri Ivo Sugianto Sabran beserta keluarga, mengikuti Salat Idul Fitri 1444 Hijriah di Masjid Raya Darussalam Palangka Raya, Sabtu (22/4/2023) pagi.

Sugianto Sabran mengatakan, hari ini bertepatan dengan tanggal 22 April 2023 kita melaksanakan Idul Fitri, hari kemenangan setelah satu bulan penuh kita berpuasa dan menekan segala hawa nafsu, tapi yang penting bagaimana kita memaknainya setelah puasa ini selesai.

“Memaknai itu dengan tidak memandang hari, bulan, tahun yang penuh berkah itu hanya pada bulan puasa saja, tapi hari-hari biasa dan bulan-bulan biasa pun penuh berkah dirahmati Allah SWT” sambungnya.

Gubernur Kalteng menyampaikan harapannya kepada warga masyarakat yang sedang mudik, mudah-mudahan sampai dengan selamat ke kampung halaman, dan bertemu sanak keluarga dalam keadaan sehat walafiat.

“Begitu juga arus baliknya kita doakan semua pemudik dapat kembali dengan selamat dan dapat bekerja kembali di Kalimantan Tengah, sehinga akan memperkuat lagi pondasi ekonomi dan pembangunan Kalimantan Tengah” harap Sugianto.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga, serta Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah, Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah yang merayakan, semoga kita semua senantiasa mendapat keberkahan dari Allah SWT” tutupnya. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Widiya Kumala Wati, Volunteer dan Satgas PPA dari Kalteng, Terima Penghargaan Perempuan Berjasa dan Berprestasi Bidang Sosial Budaya

Widiya Kumala Wati volunteer dari berbagai organisasi dan Satgas PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Provinsi Kalimantan…