Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Tinjau Posko Terpadu Angkutan Lebaran di Sampit

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Rabu, 19 April 2023 12:43WIB
Gubernur Kalteng, Danrem 102/PP dan Kapolda Kalteng berdialog dengan penumpang kapal laut di Pelabuhan Sampit

 Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Posko Terpadu Angkutan Laut Lebaran Tahun 2023/1444 H di Sampit Kotawaringin Timur, Selasa (18/4/2023) siang.

Gubernur Kalteng bersama dengan Kapolda Kalteng Nanang Avianto dan Danrem 102/PJG Bayu Permana saat melakukan peninjauan dalam rangka memantau kegiatan arus mudik lebaran di Sampit.

Sugianto Sabran menghimbau kepada masyarakat yang akan mudik lebaran, untuk sama-sama saling menjaga kebersamaan, menjaga kesehatan dan jangan lengah karena di manapun kejahatan selalu ada.

“Jangan sampai niat mudik untuk bertemu keluarga dan sanak saudara, menjadi tidak sampai karena kehilangan barang, uang serta kehilangan harta lainnya, dan jangan mudah percaya kepada orang lain” ucapnya.

Lebih lanjut ia menambahkan “untuk yang sakit supaya segera menghubungi dan berkoordinasi dengan petugas, agar bisa cepat ditangani oleh dokter serta paramedis yang ada di kapal, dan pengobatan ini gratis” tambah Sugianto.

“Saya selaku Gubernur Kalimantan Tengah bersama Forkopimda Prov. Kalteng mengucapkan selamat jalan, semoga selamat dalam perjalanan menuju kampung halaman masing-masing, selalu diberikan keselamatan, kesehatan, dipanjangkan umur, mudah-mudahan dapat kembali lagi ke Kalteng dan menjadi penduduk Kalteng, supaya bisa kembali bekerja seperti biasa” imbuhnya. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

FBIM Kalteng 2024 – Kabupaten Lamandau Juara I Putra, Barito Utara I Putri Lomba Manyipet

Lomba Manyipet pada Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Tahun 2024 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) untuk…