Gubernur Kalteng Tinjau Pasar Murah di Taman Iring Witu

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Minggu, 4 September 2022 15:40WIB
Pembagian sembako murah di Iring Witu, Barsel, Minggu.

Demi menjaga kebugaran dan stamina tubuh, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan Ketua TP-PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran mengikuti senam bersama di Halaman Taman Iring Witu Buntok Kabupaten Barito Selatan, Minggu (4/9/2022). 

Hadir Sekda Prov. Kalteng H. Nuryakin dan Ketua DWP Prov. Kalteng Hj. Anitha Nuryakin, Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (KSDM) Suhaemi, seluruh Asisten Setda Prov. Kalteng, dan Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemprov. Kalteng.

Hadir pula Pj. Bupati Barito Selatan Lisda Arriyana dan suami Aryawan, Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab. Barito Selatan serta masyarakat sekitar. 

Usai senam bersama, Sugianto meninjau pasar murah yang digelar di area Taman Iring Witu tersebut. Ia menyatakan pasar murah ini digelar dalam rangka mengatasi inflasi di Kalteng. 

“Kami mengadakan operasi pasar murah dan pasar penyeimbang di 13 kabupaten dan 1 kota se-Kalteng,” ucapnya. 

Sugianto berharap dengan adanya pasar murah dan pasar penyeimbang ini bisa membuat harga menjadi lebih stabil sehingga inflasi akan turun secara otomatis. 

“Saya ingatkan kembali agar tetap menjaga protokol kesehatan karena COVID-19 belum berakhir meskipun sekarang sudah melandai. Jaga jarak, tetap pakai masker dan hindari kerumunan,” pungkasnya. 

Pada kesempatan itu, Pemprov. Kalteng menyedia 1.000 paket sembako murah yang berisi beras lima kilogram, minyak goreng satu liter dan gula satu kilogram seharga Rp45.000. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Pemprov Segera Launching Logo Resmi Hari Jadi Ke 67 Provinsi Kalteng Tahun 2024

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) akan segera me-launching logo Hari Jadi Ke-67 Provinsi Kalteng…