Hadirkan Rasa Aman, Polres Kapuas Amankan Ibadah Salat Tarawih di Masjid

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Minggu, 10 April 2022 14:15WIB
Personel Polres Kapuas melakukan penjagaan dan pengamanan pelaksanaan Salat Tarawih di Masjid Kuala Kapuas.

Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan Salat Tarawih, Polres Kapuas  menurunkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan ibadah salat tarawih di masjid-masjid yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas, Kalteng, Sabtu (9/4/2022) malam.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K., di tempat terpisah menjelaskan personel Polres Kapuas siap siaga melakukan pengamanan ibadah salat tarawih di setiap masjid yang berada di Kabupaten Kapuas.

“Kita sudah siapkan personel Polres hingga Polsek Jajaran untuk melaksanakan pengamanan masjid wilayah Kabupaten Kapuas. Kehadiran anggota Polres dan Polsek ini nantinya akan melaksanakan pengaturan lalu lintas kendaraan serta pencegahan potensi gangguan kamtibmas di sekitaran Masjid pada saat pelaksanaan salat tarawih,” jelas Kapolres.

Ia juga menambahkan dengan kehadiran anggota Polres Kapuas dan jajaran dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melaksanakan ibadah tarawih sehingga pelaksanaan sholat berlangsung dengan khidmat.

“Tentunya dengan adanya kegiatan pengamanan ini situasi kamtibmas pada saat pelaksanaan sholat tarawih berlangsung aman dan kondusif. Kami juga menghimbau warga jamaah sholat tarawih untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga ibadah sholat tarawih berjalan dengan nyaman serta khidmat,” tutup Kapolres. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Gubernur Kalteng Salat Ied 1445 H bersama Masyarakat di Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Sugianto Sabran bersama ribuan masyarakat dengan khidmat mengikuti Salat Idul Fitri Pemerintah Provinsi (Pemprov)…