Jalin Silaturahmi, Pj Bupati Kapuas Hadiri Halal Bi Halal DPC APDESI Kapuas

Reporter : kaltengdaily
Editor : Kaltengdaily
Kamis, 25 April 2024 18:43WIB
Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi bersalam-salaman dengan seluruh undangan yang hadir dalam kegiatan Halal Bihalal bersama Pj Bupati Kapuas dan Forkopimda Kapuas yang digelar DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Kapuas, di Aula Rujab Bupati, Senin (22/4/2024).

Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi di damping Pj Ketua TP PKK Kapuas Agustina Sri Rejeki menghadiri kegiatan Halal Bihalal bersama Pj Bupati Kapuas dan Forkopimda Kapuas yang digelar DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Kapuas, di Aula Rujab Bupati, Senin (22/4).

Kegiatan yang bertemakan indahnya silaturahmi, satukan hati, sucikan diri, Hinje Mamangun Kapuas ini dihadiri Sekda Septedy, unsur Forkopimda, para kepala OPD, camat, Ketua DPC APDESI Kapuas, Pancar S Nyarang bersama pengurus, para kepala desa, Ketua DPD KNPI Kalteng dan tamu undangan lainnya. 

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi menyambut baik adanya kegiatan yang dilaksanakan DPC APDESI setelah adanya Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah ini.

“Kita harapkan adanya kegiatan halal bihalal ini tentunya komunikasi, kemudian silaturahmi antar pengurus pengurus APDESI dengan Pemkab dan Forkopimda bisa semakin erat,” Ucap Pj Bupati Kapuas.

Lebih lanjut, ia kegiatan ini menjadi sarana untuk lebih membangun komunikasi yang lebih baik daripada APDESI.

“Sinergitas antara kades, APDESI dan semuanya dengan pemerintah daerah di dalam rangkaian perencanaan pembangunan dan seterusnya itu nanti mewujudkan pembangunan yang menyentuh langsung masyarakat,” ujarnya.

Ketua DPC APDESI Kapuas, Pancar S Nyarang mengadakan halal bihalal dengan Pemkab dan Forkopimda yang diadakan pertama kali ini ke depannya bisa berlanjut untuk menjaga silaturahmi.

“Karena APDESI ini adalah asosiasi profesi yang mana di dalamnya ada kepala desa dan semua perangkat desa, yang mana dalam mendukung program Pemkab dan kegiatan kita harus selaras dan bersama dengan kegiatan yang dilakukan Pemkab,” ucap Pancar.

Dirinya berterima kasih atas kehadiran Pj Bupati Kapuas bersama Pj Ketua TP PKK Agustina Erlin Hardi, Sekda Septedy, dan undangan lainnya dalam kegiatan ini. ***

 

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Widiya Kumala Wati, Volunteer dan Satgas PPA dari Kalteng, Terima Penghargaan Perempuan Berjasa dan Berprestasi Bidang Sosial Budaya

Widiya Kumala Wati volunteer dari berbagai organisasi dan Satgas PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Provinsi Kalimantan…