Jalur Negara Ampah-Muara Teweh Km 25 Amblas, Satlantas Polres Barsel Imbau Pengendara Berhati-hati

Reporter : kaltengdaily
Editor : kaltengdaily
Rabu, 16 Maret 2022 19:02WIB
Kendaraan bermotor hati hati melewati jalan amblas di Jalan Ampah - Muara Teweh Km 25.

Jalan amblas (abrasi) terjadi di Kabupaten Barito Selatan (Barsel), tepatnya di jalur lintas Ampah – Muara Teweh, Desa Gagutur, Kecamatan Gunung Bintang Awai, akibatnya terjadi kemacetan yang cukup panjang pada Rabu (16/3/2022) pagi.

Pihak kepolisian dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barsel dengan cepat langsung mendatangi lokasi, untuk membantu mengurai kemacetan.

“Kami mengimbau masyarakat untuk berhati-hati saat akan melewati lokasi jalan yang amblas, karena kondisi jalan yang masih mengalami keretakan yang cukup dalam,” kata kasatlantas Iptu Aries Gunawan, S.H., M.M. mewakili Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K.

Dirinya menuturkan, hingga saat ini pihaknya bersama petugas gabungan dari BPBD dan instansi terkait masih berjaga di lokasi untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dan memberikan imbauan kepada masyarakat.

“Bagi pengendara yang akan melintasi lokasi kami mengharapkan kerjasamanya agar mengikuti arahan dan petunjuk petugas yang bertugas di lapangan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” tandasnya. ***

Kategori Terkait

Author Post

Terpopuler

iklan02
iklan02

Pilihan

Terkini

EKONOMI BISNIS

Komitmen Wujudkan Kalteng Bebas Kabut Asap Tahun 2024

Kepala Pelaksana BPBPK Kalteng Pimpin Apel Aktivasi Posko dan Pos Lapangan Satgas Pengendalian Karhutla Badan…